Home » » Sukseskan Asian Games 2018, Muspiko Jakut Gelar Apel Bersama Driver Ojol dan Opang

Sukseskan Asian Games 2018, Muspiko Jakut Gelar Apel Bersama Driver Ojol dan Opang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 11 Agustus 2018 | 04.51

Bidikfakta.com- Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos.,M.M , Wakil Walikota Jakut Bapak Junaedi dan Kapolres Metro Jakut Kombespol Reza Arif Dewanto Sik hadiri Apel 3 Pilar bersama dengan Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan yang digelar di Stadion Rawa Badak jalan Alur Laut Kel.Rawa Badak Selatan Kec.Koja Jakut, Sabtu (11/8/2018).

Kegiatan ini dalam rangka untuk mendukung dan mensukseskan terselenggaranya Asian Games 2018, Pembentukan Sahabat Polisi Sekaligus Deklarasi Sahabat Ojol. 

Dalam kesempatan tersebut Sebanyak 1.000 orang driver ojek online dan ojek pangkalan  se-Jakarta Utara menyatakan deklarasi yang isinya antara lain : 1.Bertanggung Jawab terhadap keamanan dan ketertiban, 2. Menjaga Kerukunan dan Persaudaraan, 3. Menjadi pelopor keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, 4. Menjamin keselamatan pengguna jasa, 5. Membantu mencegah terjadinya tindak kejahatan, 6. Memberikan informasi kepada kepolisian tentang terjadinya gangguan keamanan, dan 7. Siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Kombespol Reza Arif Dewanto Sik (Kapolres JU) dalam sambutanya mengatakan perhelatan Asian Games akan digelar di negara kita, hal itu menjadi energi Positif utk membangun rasa cinta tanah air dan bangsa kita.

Komunitas Ojek Online dan pangkalan merupakan potensi peningkatan ekonomi di masyarakat sekaligus sebagai Mitra Polri dalam menciptakan Kamtibmas di Wilayah Jakarta Utara,"Semoga dengan Silaturahmi akbar ini Driver Ojek online dan pangkalan selalu tertanam di dalam diri kita rasa persatuan dan persaudaraan ," pungkasnya.

Sementara Dandim 0502/JU Letkol Arif Rahman,S.Sos.,M.M mengajak seluruh komunitas ojek online dan pangkalan berperan aktif dalam mensukseskan perhelatan Asian Games 2018.

" Terlaksananya event Asian Games 2018 dengan aman dan damai bukan hanya tugas aparat, tetapi perlu peran serta seluruh komponen masyarakat termasuk didalamnya Komunitas Ojol dan Opang," pungkas Dandim yang disambut dengan applause peserta apel.

Sebagai mitra resmi transportasi, kami ingin menunjukkan komitmen akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan selama Asian Games, kami berikan apresiasi kepada Tri Pilar Jakarta Utara yang sudah menyelenggarakan apel akbar ini, pungkas Andian Putra (Korlap Ojol).

Kegiatan tersebut semakin meriah dengan adanya hiburan dan pemberian penghargaan serta doorprize yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM