Home » » Tingkatkan Keamanan Yonarmed 11 Kostrad Sidak Kendaraan Bermotor

Tingkatkan Keamanan Yonarmed 11 Kostrad Sidak Kendaraan Bermotor

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 29 Agustus 2018 | 22.43

Penkostrad. Kamis, 30 Agustus 2018). Pengamanan personel adalah yang utama bagi setiap prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, untuk mencegah kerugian personel maupun materiil, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menggelar sidak kendaraan bermotor yang dilaksanakan oleh Staf Intel dan Provos Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Rabu  (29/8/2018).

Pasi Intel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Imam Ari Setyawan selaku koordinator menyampaikan, ''Sidak kendaraan bermotor ini selain sebagai upaya agar meningkatkan keamanan personel juga sebagai sarana agar tiap personel selalu mentaati peraturan yang ada seperti melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, surat-surat kendaraan maupun pribadi dan juga penggunaan helm disaat mengendarai kendaraan bermotor'', ujarnya.

Kegiatan sidak kendaraan bermotor rutin dilaksanakan setiap bulannya mengingat keamanan personel adalah hal yang utama,  sasaran dari pelaksanaan kegiatan diantaranya kelengkapan sepeda motor seperti spion, kondisi lampu baik lampu kota maupun lampu sein dan juga kelengkapan pribadi seperti surat-surat kendaraan seperti SIM maupun STNK.

''Selain diperuntukkan anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, sidak juga ditujukan bagi seluruh warga Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad baik Persit maupun anak-anaknya, kegiatan ini merupakan upaya satuan agar semua warga Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad terhindar dari segala macam pelanggaran lalulintas dan selalu menaati peraturan peraturan berlalu lintas'', tambah Lettu Arm Imam Ari Setyawan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM