Home » » Tradisi Korp Pindah Satuan Anggota Batalyon Infanteri 754 Kostrad

Tradisi Korp Pindah Satuan Anggota Batalyon Infanteri 754 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 05 Agustus 2018 | 23.22

(Penkostrad. Senin, 6 Agustus 2018). Danyonif 754/ENK Kostrad Letkol Inf Johanis Parinussa memimpin acara tradisi korp rapot 151 anggota yang pindah satuan ke jajaran Kodam XVII/Cendrawasih di Mako Yonif 754/ENK Timika Papua.Sabtu (4/8/2018).

Acara  tradisi korp rapot pindah satuan di Yonif 754/ENK Kostrad bertujuan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan pindah tugas dan juga untuk menumbuhkan rasa bangga kepada satuan lamanya. Selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan pindah satuan.

Pada kesempatan ini Letkol Inf Johanis Parinussa menyampaikan bahwa pindah satuan merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi TNI AD khususnya di Yonif 754/ENK Kostrad.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan, "Saya bangga kepada kalian karena telah banyak membangun dan berjuang untuk satuan ini, selamat jalan dan semoga sukses di tempat penugasan yang baru dan jangan lupa untuk saling komunikasi dengan satuan lama kalian", ujar Letkol Inf Johanis Parinussa.

Akhir kegiatan acara tradisi korp raport pindah satuan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan bertempat di aula Eme Neme Kangasi Yonif 754/ENK.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM