Home » » Warga Cilaban Bersama Satgas Rela Lembur Di TMMD

Warga Cilaban Bersama Satgas Rela Lembur Di TMMD

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 04 Agustus 2018 | 09.43

Bidikfakta.com- Agar betonisasi cepat selesai, warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang bersama satgas TMMD tak kenal lelah dalam pengerjaan. Mereka seolah tak kenal lelah rela lembur, yang penting betonisasi jalan di Kampung Cilaban selesai. Jalan sepanjang 975 meter dengan lebar 4 meter, Sabtu (04/08/2018).

Kapten Kav M Bakir Kordunatir TMMD reguler 102 Kodim 0510/Trs menyampaikan, proyek betonisasi Kampung Cilaban Desa Bojong Loa akan rampung sesuai batas waktu. Hingga tadi malam gabungan TNI dan warga terus melaksanakan pengecoran.

"Proyek ini akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor. Bahkan prestasi kerjanya sangat baik. Saat ini saja sudah mencapai 92 persen dari keseluruhan proyek. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI," ungkapnya.

Pembangunan jalan Kampung Cilaban ini  dengan model lapis koral dan beton diatasnya. Langkah pembuatan beton jalan sesuai dengan kaidah yang ada. Kami sudah melakukan perataan badan jalan dan pemadatan dengan koral. Kamudian pemasangan begisting. Di bagian terakhir kami berikan cor beton sebagai bahan jalannya.

Dengan beton yang berkualitas baik, Kapten Kav M Bakir berharap betonisasi hasil kerja TNI bersama Warga ini bisa awet dan memenuhi kebutuhan warga masyarakat Kampung Ciliban Desa Bojong Loa dan sekitarnya.*#Kodim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM