Home » » Yonarmed 11 Kostrad Berbagi Sembako Di Daerah Latihan

Yonarmed 11 Kostrad Berbagi Sembako Di Daerah Latihan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 05 Agustus 2018 | 23.09

(Penkostrad. Senin, 6 Agustus 2018).   Disela-sela latihan, prajurit Yonarmed 11 Kostrad tetap selalu peduli dengan masyarakat di Daerah Latihan Menembak Senjata Berat dengan berbagi Sembako, tepatnya di Dukuh Kuang, RT 02, RW 04, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen. Minggu (05/08/2018)

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Arm Abu Bakar tersebut, dihadiri oleh Danramil 013/Buluspesantren, Lettu Inf Nowo Kiswanto, perwakilan dari Dislitbangad  Serka Yudi, dan beberapa tokoh Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen.

Lettu Inf Nowo Kiswanto menyampaikan dalam sambutannya, "Kali ini rekan kita dari Yonarmed 11 sebelum melaksanakan latihan berbagi ke masyarakat sekitar, dimana hal tersebut bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam menjalin hubungan yang erat", kata beliau.

"Rekan-rekan kita ini juga meminta doa kepada masyarakat sekalian agar dalam pelaksanaan latihannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.", lanjut Nowo.

Selanjutnya perwakilan  dari Yonarmed 11 Kostrad, Letda Arm Abu Bakar juga memberikan sambutan, "Saya mewakili satuan Yonarmed 11 Kostrad ingin membagi sedikit rezeki kepada masyarakat sekitar daerah latihan, semoga apa yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat sekalian."

Pembagian Sembako tersebut mendapat antusias dari masyarakat sekitar, dimana menunjukkan kemanunggalan TNI Rakyat diwilayah tersebut.

Bapak Kyai Ghozali (74 Th) mengatakan, "Saya sebagai perwakilan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembakonya. Kami mendoakan agar latihannya berjalan dengan lancar, amiin."

"Dan kami berharap agar kegiatan ini berlanjut sehingga meningkatkan hubungan kedekatan antara TNI dengan masyarakat di wilayah ini," tambahnya

Kagiatan ini dimaksudkan agar masyarakat mendukung kegiatan latihan tersebut, sehingga terwujud "Bersama Rakyat TNI Kuat".

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM