Home » » Yonarmed 11 Kostrad Bersama Disperindag Bersih-Bersih Pasar Gotong Royong Magelang

Yonarmed 11 Kostrad Bersama Disperindag Bersih-Bersih Pasar Gotong Royong Magelang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 31 Agustus 2018 | 22.47

(Penkostrad. Sabtu, 1 September 2018).  Dalam rangka memperingati HUT ke-73  TNI tahun 2018 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan karya bakti bersama Disperindag (Dinas Perindustrian dan perdagangan) Kota Magelang dan masyarakat sekitar di pasar Gotong Royong, Kota Magelang (1/9/2018).

Kegiatan kerja bhakti bersama ini diikuti 30 orang Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Serma Ahmad Sujai dengan sasaran meliputi Jl. Raya Pasar Gotong Royong, tempat sampah dan sekitaran depan ruko para penjual.

Komandan Baterai Budhi Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Kapten Arm Istachori, SH. sebagai penanggung jawab menyampaikan "Dengan adanya karya bakti dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018 diharapkan masyarakat lebih peduli akan kebersihan Pasar Gotong Royong. Selain itu agar terwujud komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat sehingga bersama rakyat TNI kuat", tuturnya.

"Terima kasih kepada para prajurit Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad atas bantuannya, saya mewakili warga dan Disperindag sangat berterima kasih atas bantuan tenaganya hari ini. Saya berharap ke depan TNI semakin dekat dengan masyarakat", ucap Asrul (kepala Bagian Pembersihan).

Diharapkan karya bakti TNI yang terjun langsung ke lapangan untuk membantu kegiatan warga masyarakat menjadikan kemanunggalan TNI rakyat nyata adanya bukan hanya menjadi slogan belaka.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM