Home » » Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Turut Memeriahkan HUT Ke-73 RI Bersama Muspida Kota Salatiga

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Turut Memeriahkan HUT Ke-73 RI Bersama Muspida Kota Salatiga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 10 Agustus 2018 | 22.42

Penkostrad. Sabtu, 11 Agustus 2018). Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama Kodim 0714/Salatiga, Polres Salatiga, dan Forkopimda Kota Salatiga, melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan pagi ini, berlangsung di lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Jumat (10/8/2018) pagi, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Danki Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Lettu Inf Supomo mengatakan, "Kegiatan silaturahmi dan olahraga bersama ini di gelar bertujuan yang pertama untuk memeriahkan HUT ke-73 RI dan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa solidaritas, soliditas dan persaudaraan antar instansi di wilayah Kota Salatiga" ujarnya.

Sementara Kapolres Kota Salatiga mengatakan, "Apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan kedepan semoga dengan usia yang ke 73 ini bangsa Indonesia bisa semakin maju, dan khusus untuk kota Salatiga dapat terwujud silaturahmi supaya dalam melaksanakan tugas dapat bersinergi antar Instansi," ujar AKBP Yimmy Kurniawan.

Wakil Walikota Salatiga Drs. Haris yang turut hadir pada acara tersebut sangat mengapresiasi dengan bersinerginya antar instansi di wilayah Kota Salatiga.

"Kegiatan ini awal kota Salatiga untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 73 dan  juga Sebagai ajang menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan semua Instansi yang ada di Kota Salatiga, baik dengan TNI, Polri, maupun Instansi pemerintahan agar dapat terjalin kerjasama yang baik untuk kepentingan kita bersama demi menjaga Kota Salatiga," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Walikota Salatiga, Kapolres Salatiga, Dandim 0714/Salatiga, Ketua Pengadilan Negeri Salatiga. Kepala Kejaksaan Salatiga serta  Perwira dan Prajurit dari unsur TNI/Polri.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM