Home » » Yonif Raider 433 Kostrad Jaga Fisik Prajurit Dengan Lari 17 K

Yonif Raider 433 Kostrad Jaga Fisik Prajurit Dengan Lari 17 K

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 31 Agustus 2018 | 22.46

Penkostrad. Sabtu, 1 September 2018).  Personel Yonif Para Paider 433/Julu Siri melaksanakan lari perorangan dengan jarak 17 Km dipimpin langsung Wadan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas dengan route Ds. Amarang menuju Ds Sambueja. Kegiatan ini diikuti okeh seluruh Perwira staff dan seluruh Kompi, guna menunjang tercapainya prajurit yang memiliki fisik prima. Sambueja, Sabtu (1/9/18)

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan fisik setiap prajurit baik perorangan maupun dalam kelompok sehingga dengan adanya latihan yang terus menerus nantinya personel Yonif Para Raider 433/JS akan lebih profesional dengan fisik yang prima. Hal tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat dan saling bersaing antar rekan, tidak luput di garis finis sudah menunggu tim pencatat waktu guna mencatat waktu tempuh setiap prajurit yang melaksanakan lari 17 Km, agar bisa dijadikan pedoman maupun catatan yang kemudian dapat di tingkatkan ke depannya.

Wadan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas menyampaikan agar seluruh prajurit Julu Siri dapat melaksanakan kegiatan pembinaan ketahanan lari 17 Km dengan hati yang gembira dengan tetap menjaga faktor keamanan masing-masing perorangan dan terus menjaga fisik guna menunjang kegiatan kedepan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM