Home » » 10 Prajurit Lulusan Bintara Khusus Berprestasi Harus Jadi Kebanggaan Kodam Jaya

10 Prajurit Lulusan Bintara Khusus Berprestasi Harus Jadi Kebanggaan Kodam Jaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 11 September 2018 | 23.07

Bidikfakta.com- 242 prajurit siswa yang mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus (Diktukbasus) Babinsa TNI AD Tahun Anggaran 2018, secara resmi dilantik oleh Danrindam Jaya Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Codet, Jakarta Timur, Rabu (12/9/2018).

Dari 242 prajurit siswa yang dilantik, 10 prajurit mendedikasikan dirinya sebagai Bintara khusus TNI AD terbaik dan berhasil menorehkan tinta emas di Diktukbasus Rindam Jaya.

Danrindam Jaya menegaskan, penghargaan kepada prajurit siswa berprestasi ini, didasarkan pada tiga aspek kemampuan.

"Penghargaan diberikan karena kemampuan mereka yang menonjol, yakni sisi kepribadian, ilmu pengetahuan dan jasmani," kata Danrindam usai pelantikan dan penutupan Diktukbasus, Rabu (12/9).

Danrindam menambahkan, dengan raihan prestasi menjadi Bintara khusus di TNI AD terbaik, haruslah mampu menjadi prajurit Kodam Jaya yang baik, cerdas dan cekatan.

"Seluruh prajurit siswa yang baru selesai menempuh pendidikan, khususnya bagi 10 orang berprestasi terbaik ini, harus mampu menjadi Bintara khusus yang profesional dan tauladan di masyarakat. Jagalah selalu nama baik Kodam Jaya," pungkasnya.

10 Bintara berpangkat Sersan Dua yang berprestasi tersebut, yakni Serda Muryadi, dari Dim 0506/Tgr, Rifat T Cefa  dari Ditziad, Ariyanto dari Rem 051/Wkt, Lodewik dari Bekang KSTRD, M. Makmun dari Ditziad, Nataniel S dari Ditziat, Toni Hartono dari Dim/0506/Tgr, Nurhalim dari 0510/Trs, Narli dari 0506/Tgr dan Romadhon dari Dim 0506/Tgr. (##)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM