Home » » Antisipasi Keributan Ormas FBR Dengan PP,Polsek Tanjung Duren Inisiasi Deklarasi Damai Ormas FBR Dengan PP

Antisipasi Keributan Ormas FBR Dengan PP,Polsek Tanjung Duren Inisiasi Deklarasi Damai Ormas FBR Dengan PP

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 13 September 2018 | 03.47



*ANTISIPASI KERIBUTAN ORMAS FBR DENGAN PP, POLSEK TANJUNG DUREN INISIASI DEKLARASI DAMAI ORMAS FBR DENGAN PP*


Terkait bentrokan dua organisasi kemasyarakatan (ormas) FBR dengan PP yang terjadi di Tangerang Selatan selasa lalu.

*Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes HENGKI HARYADI, S.Ik, MH,* mengisntuksikan kepada jajaran nya untuk melakukan upaya pencegahan terjadinya keributan susulan antara dua ormas yang berseteru tersebut.

Untuk mencegah keributan lanjutan antara Ormas FBR dengan PP di wilayah Jakarta Barat, khusus nya Kec. Grogol Petamburan, *Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik.*, melakukan inisiasi silaturahmi antara Ormas FBR dengan PP yang ada di wilayah Kec. Grogol Petamburan, Kamis (13/09/2018).

Silaturahmi antara Ormas FBR dengan PP yang berlangsung di Aula Lt 3 Polsek Tanjung Duren tersebut di hadiri oleh *Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL LAMBE PATABANG BIRANA, SIK.*, *Wakapolsek AKP H. Risris, P, SH.*, Para Kanit dan Kapospol, *Ketua FBR Grogol Petamburan BPK. SYAMSUDIN / VIJAY* beserta para Ketua Gardu, *Ketua Pemuda Pancasila Grogol Petamburan
BPK. FERY* beserta para Ketua Gardu.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolsek menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) beserta anggota dan Pemuda Pancasila ( PP ) beserta anggota yang sudah hadir di Polsek untuk bersilarurahmi.

Berkaitan dengan keributan antara FBR dan Pemuda Pancasila di Pamulang, di harapkan kepada Ketua FBR dan Ketua Pemuda Pancasila beserta anggota agar turut serta membantu untuk keamanan lingkungan, jangan sampai kejadian di wilayah Pamulang berdampak di wilayah Grogol Petamburan.

Ucapan  Terimakasih kepada Ketua FBR dan Ketua Pemuda Pancasila beserta anggota yang selama ini sudah baik, tidak pernah ada keributan agar silaturahmi ini harus tetap terjaga dan kita bisa saling kordinasi.

Kedepannya Polsek Tanjung Duren dalam waktu 1 atau 2 bulan sekali akan mengadakan forum silaturahmi seperti ini, agar semakin erat hubungan antar ormas jangan sampai terjadi keributan.

Ketua FBR Grogol Petamburan
BPK. SYAMSUDIN / VIJAY yang hadir dalam silaturahmi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan aspirasi kepada *Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL LAMBE PATABANG BIRANA, SIK* beserta jajaran yang sudah mengawal untuk keberangkatan Anggota FBR yang melaksanakan Milad Ke 17 di Tangerang.

Begitu juga kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila ( PP ) Grogol Petamburan, yang sudah sama-sama menjalin silaturahmi kepada Forum Betawi Rempug ( FBR ), sehingga hubungan terus terjaga harmonis.

Sedangkan Ketua Pemuda Pancasila Grogol Petamburan BPK. FERY mengucapkan terimakasih dan memberikan aspirasi kepada *Kapolsek Tanjung Duren KOMPOL LAMBE PATABANG BIRANA, SIK*, beserta jajaran yang sudah menjadi jembatan silaturahmi antara ormas FBR dan ormas Pemuda Pancasila.

Untuk mempererat hubungan antara Ormas FBR dengan PP di wilayah Kec. Grogol Petamburan Kapolsek melakukan Pembacaan deklarasi damai yang kemudian di ikuti oleh seluruh peserta dari ormas FBR dan Pemuda Pancasila.

Alhamdulillah untuk wilayah Kec. Grogol Petamburan hubungan antara FBR dengan Pemuda Pancasila dari dulu hingga saat ini selalu mesra, tidak ada permasalahan, walaupun ada semua bisa diselesaikan dengan rembug bersama.

Kapolsek mengharapkan dengan pelaksanaan silaturahmi dan deklarasi damai bersama ini, rekan-rekan ormas baik yang ada di wilayah Kec. Grogol Petamburan atau di wilayah lain, mereka harus bisa menjaga situasi kondusif, harus menjaga kerukunan,".

Apabila ada permasalahan sekecil apapun jangan sungkan memberikan informasi langsung kepada kami pihak kepolisian, agar kami bisa menjembatani, ucap Kapolsek. 

(Eva Andryani/Humas Polsek Tanjung Duren)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM