Home » » Atlet Sasana Wushu Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Raih Prestasi Pada Kejurprov Muaythai Jateng

Atlet Sasana Wushu Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Raih Prestasi Pada Kejurprov Muaythai Jateng

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 02 September 2018 | 22.46

Penkostrad. Senin, 3 September 2018).  Sasana Wushu Guntur Geni yang dibina langsung oleh Koptu Hartono yang bermarkas di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad kembali mengirimkan atlet pada Kejurprov Muaythai Jateng. Kejurprov Muaythai Jateng tersebut dilaksanakan di Kota Semarang pada tanggal 29 Agustus 2018 sampai dengan 1 September 2018.

Pada Kejurprov Muaythai Jateng diikuti oleh sekitar 150 atlet yaitu dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Banyumas, Batang, Cilacap, Demak, Kudus, Kabupaten Magelang, dan daerah lain mengikuti kejuaraan tingkat Jateng yang dibuka Pengprov Muaythai, Kamis (30 Agustus) kemarin. Kejurprov Muaythai Jateng ini digelar di GOR Satria, Semarang yang berakhir hari ini, Minggu (2/9/2018).

"Cukup memuaskan untuk Sasana Wushu Guntur Geni karena dari berbagai kategori yang dilombakan Sasana Wushu Guntur Geni bisa meraih 4 medali yakni 3 medali emas dan 1 medali perak. Dengan hasil yang kami raih ini, kami sangat bangga karena ini akan memotivasi kami agar lebih semangat lagi dalam mengikuti suatu kejuaraan diberbagai tempat" ujar M Bahrul Alam salah satu atlet Muaythai dari Sasana Wushu Guntur Geni.

Ketua Pengprov Muaythai Jateng mengatakan, "Kejuaraan ini selain sebagai ajang pembinaan atlet juga sebagai wadah untuk berkompetisi antar atlet. Pada Kejurprov Muaythai Jateng kali ini, kejuaraan dibedakan dalam kelompok umur, mulai dari kelompok pemula, kader, yunior dan senior baik putra maupun putri"

Di lain tempat, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. sangat mengapresiasi torehan prestasi yang diraih oleh atlet Sasana Wushu Guntur Geni, beliau mengungkapkan, " Apapun yang dicapai merupakan buah dari latihan yang sangat keras dan disiplin para atlet selama berlatih di Sasana Wushu Guntur Geni, terus dan terus tingkatkan kemampuan dan agar lebih banyak lagi prestasi yang didapatkan".

"Selain membawa nama baik sasananya, para atlet Sasana Wushu Guntur Geni  membawa nama baik satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad karena disanalah awal mula para atlet memperoleh segala pelatihan yang keras maupun kedisiplinan sehingga tercapai perolehan prestasi yang membanggakan," tutur Koptu Hartono, selaku pembina Sasana Wushu Guntur Geni.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM