Home » » Caleg Muda Di Era Milenial Dari Dapil 2 Kota Tasikmalaya Deny Ramdan,S.Sy Dampingi Anak Yang Akan Dikhitan

Caleg Muda Di Era Milenial Dari Dapil 2 Kota Tasikmalaya Deny Ramdan,S.Sy Dampingi Anak Yang Akan Dikhitan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 10 September 2018 | 23.45

Caleg Muda di Era Milenial Dari Dapil 2 ( Indihiang - Cipedes ) Kota Tasikmalaya Deny Ramdan, S.Sy Brader ( Baraya Deni Ramdan ) Dampingi Anak Yang Akan Dikhitan.

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Ratusan anak di berbagai Daerah di Tasikmalaya tumpah ruah di area parkir Plaza Asia dalam kegiatan yang digagas oleh Komunitas Musisi Tasikmalaya Perduli bekerjasama dengan beberapa Komunitas Otomotif dengan Menggelar Khitanan Massal dan Donor darah ini berlangsung meriah.selasa 11/09 bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440H.

Dalam kegiatan tersebut, selain para komunitas, nampak hadir Deny Ramdan S.Sy seorang Caleg muda Milenial dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan berlaga di pemilihan Legislatif Dapil 2 pada tahun 2019 mendatang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Indihiang yang juga putera ke dua dari Bpk H Endang Suparman pimpinan dari Puspita Sari Entertaiment Group, selain Calon Anggota Legislatif  juga sebagai biro hukum di DPC PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) Kota Tasikmalaya dan Pengurus Paguyuban Musisi Keyboard Kota/Kab Tasikmalaya (Pamikat)  menuturkan kegiatan ini sangat mulia. Apalagi digelarnya bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H.

"Saya sangat mendukung khitanan massal yang digelar para musisi Tasik peduli  dan komunitas otomotif dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan ini yang dapat dikatakan sangat meriah. Harapan ke depannya kegiatan ini dapat secara rutin diadakan setiap tahun tentunya dengan jumlah yang lebih banyak lagi anak yang akan dikhitan. Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini dapat mengetuk hati para dermawan Kota Tasikmalaya untuk selalu ingat kepada masyarakat lapisan bawah yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan.Pungkas Deny yang juga disebut Deny Brader ( Baraya Deny Ramdan ).

DEDE .KH.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM