Home » » Dandim 0507/Bekasi Buka Acara Ground Breaking Karya Bakti Optimalisasi Pengaliran Irigasi dan Air Baku Air Minum diwilayah Kota Bekasi

Dandim 0507/Bekasi Buka Acara Ground Breaking Karya Bakti Optimalisasi Pengaliran Irigasi dan Air Baku Air Minum diwilayah Kota Bekasi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 01 September 2018 | 04.42

Bidikfakta.com- Kota Bekasi - Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) buka Acara Ground Breaking Karya Bakti Optimalisasi Pengaliran Irigasi dan Air Baku Air Minum diwilayah Kota Bekasi dilapangan Futsal Perum Wisma Asri I Rt.05/06 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi dengan peserta apel 254 orang. Sabtu (01/09/2018).

Pelaksanaan pembukaan Acara Ground Breaking Karya Bakti Optimalisasi Pengaliran Irigasi dan Air Baku Air Minum diwilayah Kota Bekasi tersebut dihadiri Mayor Czi Sali (Kasdim 0507/Bks), Bpk. Lukman Hakim (Camat Bekasi Utara), Bpk. Anton Mardioyono (GM PJT 2 UUW 1), Kapten Arm Juandi (Danramil Babelan), Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0507/Bks Bpk. Agung (Ketua HIPAKAD Kota Bekasi) dengan melibatkan peserta apel dari TNI, Polri, Aparat Kel. Teluk Pucung, Aparat Kec. Bekasi Utara, Linmas, PDAM Bagasasi, Masyarakat, FKPPI, HIPAKAD, POKDAR, Ibu-ibu PKK Kel. Teluk Pucung dan komandan Apel Kapten Inf Isgianto (Danramil 03/TP).

Dalam sambutannya Dandim 0507/Bks menyampaikan pagi ini kita memulai kegiatan optimalisasi sungai dan kali yang sudah kita sosialisasikan beberapa bulan yang lalu. Kami mengharapkan kerja samanya kepada masyarakat agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik guna mendapatkan air bersih di lingkungan kita.

Selamat bekerja dan jaga faktor Keamanan dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang bekerja sama dengan PJT-2 serta masyarakat sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses. Pelaksanaan Penandatanganan kesepakatan bersama kegiatan karya Bakti Optimalisasi Pengaliran Irigasi dan Air Baku Air Minum diwilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya dilakukan Karya Bakti Optimalisasi Pengaliran Irigasi dan Air Baku Air Minum diwilayah Kota Bekasi disepanjang aliran Irigasi yang berada di Rt.05/06 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara.


By Pendim 0507/Bekasi

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM