Home » » DANDIM JAKARTA PUSAT GELAR SILATURAHMI BERSAMA INSAN MEDIA

DANDIM JAKARTA PUSAT GELAR SILATURAHMI BERSAMA INSAN MEDIA

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 12 September 2018 | 05.16

Bidikfakta.com- Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menggelar acara  Makan siang Dandim bersama rekan-rekan insan media yang bertugas di wilayah DKI Jakarta. Acara berlangsung dengan nuansa kekeluargaan penuh keakraban, bertempat di RM. Enhaii Soerabi Bandung Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Hadir dalam acara itu, Dandim 0501/JP BS Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana bersama jajarannya dengan sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan insan media yang telah hadir untuk dalam kegiatan silahturahmi bersama ini.
Dandim juga mengatakan, bahwa dilaksanakan silahturahmi bersama kali ini bertujuan untuk lebih mengenal secara dekat sejumlah insan media di wilayah binaan. Media merupakan mitra dari Kodim 0501/JP BS dalam bentuk pemberitaan yang bersifat membangun dan menjaga profesionalitas prajurit. 

"Saya berharap dengan adanya media potensi dan informasi  kegiatan Kodim dapat cepat terpublikasi ke publik," ujarnya.

Dandim juga meminta masukan yang bersifat membangun dari rekan-rekan media dalam menjaga keamaan, ketertiban dan membangun masyarakat dan menunjang tugas pokok satuan Kodim 0501/JP BS sebagai satuan teritorial.

Satuan teritorial  memiliki hubungan yang erat dengan tiga pilar utama yaitu Pemda dan Polri. Publikasi yang positif akan membangun kepercayaan semua pihak dan menghadirkan ketentraman di masyarakat.

 "Sebagai contoh,pada bulan September ini banyak sekali kegiatan yang menjadi agenda Kodim 0501/JP BS diantaranya nanti ada kegiatan Binter KB Kes yang melibatkan unsur Pemda dan Polri ," urai Dandim.

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana berharap dukungan dan komunikasi  akan tetap terjalin dengan baik antara Kodim dengan semua jurnalis yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM