Home » » Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dandim 0505/JT Dan Acara Trdisi Korps Penerimaan Serta Pelepasan Pimpinan Korem O51/ Wkt

Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dandim 0505/JT Dan Acara Trdisi Korps Penerimaan Serta Pelepasan Pimpinan Korem O51/ Wkt

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 11 September 2018 | 21.51

Bidikfakta.com- CAKUNG, Komandan Korem 051/Wijayakarta  (wkr) Kol Inf Bobby Rinal Makmun pimpin  serah terima jabatan Di kodim 0505/Jakarta Timur  dan acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan di Jl Dr Sumarno Pulogebang Cakung Jakarta Timur, Rabu (11/9).

Dalam serah terima jabatan ini Danrem sebagai inspektur upacara  langsung mengambil sumpah prajurit. 

Danrem menyampaikan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, hari ini kita dapat mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0505IJT dan Tradisi Korps Perwira Korem 051/wkt  dalam keadaan sehat wal'afiat. 

Adapun serah terima jabatan ini yaitu : Marsudi Joko Hartono sebagai Kasdim 0509/Kab.Bekasi, Mayor Inf Ahmad Yuono sebagai Danramil 02/Matraman, Mayor Inf Andi Ariyanto sebagai Danramil 03/Pasar Rebo, Mayor Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E, Danramil Jagakarsa, Kapten Cba Omar Sodik , Pasilog Dim 0505IJT, Kapten Inf Leoris Yunanta, Pasi Intel Dim 0508IDepok, Kapten Inf Tomi Abdullah sebagai Pasi Pers Dandim 0507IBekasi, Kapten Inf Hadi Sasmungi, Danramil 05/Kramat Jati, Lettu Chb Agus Trijoko  Kasetum Rem 
 051/wkt dan  Letda Inf Agung Supriyanto 
sebagai Pasandi Dim 0505IJT.serta Sekaligus pelepasan para Perwira Korem 051/wkt yaitu Letkol Inf A.S. Tanasse, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, Mayor Inf Fendy Tau'u,

Danrem mengatakan, Serah terima jabatan dan tradisi korps proses pelepasan  penerimaan prajurit Perwira ini merupakan salah satu implementasi pembinaan personel dan bagian dari penghormatan serta penghargaan terhadap Perwira yang bersangkutan. 


" Sebagai cerminan penjiwaan nilai-nilai Pancasila, Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI, para Perwira yang keluar dan masuk di lingkungan Korem O51/wijayakarta, akan selalu termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik dalam Jangka memelihara dan menjunjung tinggi identitas dan soliditas satuan. " kata Danrem

Boby menambahkan Acara seperti ini penuh makna dan mengandung arti penting yang harus disikapi dan dicermati dengan baik.Sebagai Komandan Kodim 0505/JT yang baru, guna kesiapan mengawali tugas baru disatuan dan kegiatannya sangat padat dan penuh dengan dinamika. 

Kepada para Perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Korem 051/Wkt, Danrem menyampaikan  acara ini merupakan ajang perkenalan diri dan memulai langkah awal untuk selanjutnya menjadi modal beradaptasi dengan dinamika tugas yang nanti diemban.


Sementara itu bagi perwira yang keluar Danrem berpesan, dalam satuan Korem O51/Wkt, maknai acara tradisi pelepasan sebagai momen spesial yang membanggakan untuk senantiasa dikenang.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM