Home » » Giat TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Kecamatan Tambora

Giat TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Kecamatan Tambora

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 13 September 2018 | 05.02

Giat TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Kecamatan Tambora


Pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 pada pukul: 
08:00 Wib sampai dengan pukul: 12:00 Wib, bertempat di halaman Mal Season Jalan Latumenten City, Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat, telah dilaksanakan giat acara Penggalangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kecamatan Tambora Kota (TMKK) Administrasi Jakarta Barat Tahun 2018.

Dalam Giat tersebut turut hadir: Kasdim 0503/JB. .Mayor Inf.M.Rizal, Danramil 01/TS , Mayor Inf.Rohani, Danramil 07/CK , Kapten Inf Misin
Danramil O6/KD, Kapten Inf. Edi Suroso
Wakapolsek Tambora ,AKP .Kasranto
Camat Tambora, Bapak. Jaharuddin
Asisten Askesra,  Bapak.Yunus Burhan
Kastpol PP. Kecamatan.Tamansari Bapak. Ivan Sigiro dan Lurah se Kecamatan Tambora.

Dari Giat TMKK yang meliputi Pelayanan kesehatan gratis, Bazaar kuliner dari ibu2 PKK kelurahan sekecamatan Tambora dengan susunan acara sebagai beriku: Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan mars PKK
Sambutan dan Pembagian paket sembako

Susunan rangkaian kegiatan tersebut terdiri dari : Pengobatan umum (gratis), Dengan pasien 100 orang, KB Kesehatan 100 orang (KB Implan dan KB Iud), BKB (Bina keluarga Balita)
BKR (Bina keluarga Remaja). Adapun Bazar murah terdiri dari : Tiap kelurahan membuat satu stand menjadi 11 Kelurahan yang berada di Kecamatan Tambora, Oke Oce terdiri dari 10 stand, Bhayangkari Polsek Tambora 1 stand.
Persit KCK Koramil 02/Tb 1 stand.
Dengan jumlah total 23 Stand.
Pembagian Sembako untuk 200 orang terdiri :
- Beras @ 2 Kg
- Minyak sayur @. 1 Kg
- Mie Instan @. 5 pcs

Dalam sambutannya Danramil 02/TB memberikan rasa syukur kepada Allah SWT yang memberikan Kesempatan serta kelancaran dalam acara tersebut.

"Assalamualaikum Wr Wb, pertama - tama kita panjatakan puji syukur kepada Allah SWT, yang mana acara TMK, K TNI AD bekerjasama dgn BKKN dan pkk dalam rangka meningkatkan tarap hidup masyarakat di daerah." ujarnya.

Dilanjut dengan sambutan Bapak.Jaharudin (Camat Tambora) dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, serta berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

"Asalamualaikum Wr Wb, Alhamdulillah pada pagi hari ini kita telah diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT, Alhamdulillah pada hari ini di Kecamatan Tambora kita akan melaksanakan kegiatan selain kesehatan  gratis, dan mudah-mudahan kita dalam melaksanakan kegiatan sampai dengan selesai." Ungkapnya.

Serta sambutan dari Bapak Mayor Inf Muhamad Rizal yang memberikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang dijalin dalam acara kesehatan tersebut, dan berterima kasih atas tempat yang di sediakan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket secara simbolis yakni, Kursi roda,Tongkat
KTP dan Akte kelahiran. Serta Doa penutup 
oleh : H Riyadly Badi MA

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM