Home » » HARI JADI KE-73 TNI AL, SESKOAL IKUT RAMAIKAN BUKA STAND KHUSUS

HARI JADI KE-73 TNI AL, SESKOAL IKUT RAMAIKAN BUKA STAND KHUSUS

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 10 September 2018 | 00.09

Bidikfakta.com- Seskoal, 10 September 2018, - Acara puncak peringatan Hari Jadi ke-73 TNI Angkatan Laut  adalah  Upacara parade dan defile dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.  di Dermaga Pondok Dayung Koarmada I Jakarta, Senin (10/09). Dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-73TNI Angkatan Laut tahun 2018, selain  upacara juga dilaksanakan Pameran yang diikuti Kotama TNI AL Wilayah Jakarta antara lain Koarmada I, Kodiklatal, Kolinlamil, Seskoal, Puspenerbal, Kormar, dan Jalasenastri.

Dengan Stand yang cukup apik dan menarik dibawah koordinator Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M. yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Pengkajian Maritim Seskoal, Seskoal menampilkan berbagai unggulan produk berupa buku-buku, majalah serta leaflet Seskoal, foto-foto kegiatan yang telah dilaksanakan dan informasi-informasi menarik dan penting lainnya tentang Seskoal. Namun ada yang lebih menarik lagi di Stand pameran Seskoal yaitu selain tampilannya yang cukup menarik juga dijaga langsung oleh para staf dan Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 yang telah ditunjuk.  Dengan demikian para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan mereka selaku Pasis yang dididik di Seskoal.
Sebagai pelaksana pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI Angkatan Laut, Seskoal juga melaksanakan pendalaman materi kejuangan, pengkajian masalah-masalah pertahanan negara di laut serta pengkajian bidang strategi dan operasi di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Diusianya yang ke-56 tahun dibawah pimpinan Komandan Seskoal Laksda TNI Amarulla Octavian S.T., M.Sc., D.E.S.D., Seskoal saat ini semakin matang dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan mendidik dan membentuk para Perwira menengah TNI AL yang terpilih untuk dijadikan calon pemimpin-pemimpin bangsa dimasa depan yang berjiwa prajurit pejuang Sapta Marga dengan kemampuan Staf dan Komando dalam mengelola satuan TNI/TNI AL.

Selain menjadikan Seskoal "Center of Excellence on Naval and Maritime" juga menjadikan Seskoal "World Class University".

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM