Home » » KASDIM PIMPIN DOA BERSAMA MENGAWALI PEMBANGUNAN MASJID DAN REVITALISASI PANGKALAN KODIM 0501/JP BS

KASDIM PIMPIN DOA BERSAMA MENGAWALI PEMBANGUNAN MASJID DAN REVITALISASI PANGKALAN KODIM 0501/JP BS

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 03 September 2018 | 02.42

Bidikfakta.com- Wakil Sementara Kasdim 0501/JP BS Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo memimpin pelaksanaan doa bersama dalam rangka mengawali Pembangunan Masjid serta Revitalisasi Pangkalan Kodim 0501/JP BS bertempat di Mushola Masjid Kodim jl. Selaparang Blok B 11 kav 1 Kemayoran, Jakarta Pusat.  Senin (3/9/18).

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota setelah pelaksanaan upacara bendera, adalah penanggung jawab kegiatan Kapten Inf Saryono menghadirkan Ketua MUI Kecamatan Kemayoran H. Muhajir yang memimpin pelaksanaan doa bersama beserta kepala proyek pembangunan Pak Cecep.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaiakan tujuan doa bersama ini untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT agar pelaksanaan pembangunan Masjid dan revitalisasi pangkalan dapat berjalan lancar dan aman.

" Mari kita bermunajat kepada Allah SWT agar hajat pembangunan dan revitalisasi ini berjalan baik,sesuai dengan yang kita jadwalkan dan Komandan beserta seluruh anggota Kodim 0501/JP BS selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ", urai Kasdim.

Setelah doa bersama oleh H. Munjir selesai, Penanggung jawab proyek melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Kasdim sebagai awal proyek dimulai,  kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh anggota yang hadir.

Menurut rencana Masjid Kodim 0501/JP BS akan dibangun di sisi sebelah kiri Makodim menghadap keluar sehingga masyarakat juga bisa memanfaatkan untuk beribadah bersama.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM