Home » » Kreatifitas Prajurit Denpal Divif 2 Dalam Pembuatan Plat Sasaran Tembak

Kreatifitas Prajurit Denpal Divif 2 Dalam Pembuatan Plat Sasaran Tembak

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 12 September 2018 | 22.30

(Penkostrad. Kamis, 13 September  2018). Denpal Divif 2 mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang bentuk penugasan tersebut, salah satunya untuk mendukung perhelatan akbar Apel Dansat Divif 2 Kostrad.

Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi menyampaikan bahwa segenap kemampuan dan tenaga prajurit Denpal Divif 2 telah dikeluarkan untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diberikan sesuai bidang keahlian yang dimiliki, meliputi komoditi teknologi mekanik.

"Selain itu juga diberikan tanggung jawab untuk membuat lempengan besi sebagai sasaran menembak yang akan digunakan dalam kegiatan Apel Dansat jajaran Divif 2 Kostrad." jelas Dandenpal .

Proses awal pekerjaan difokuskan pada pemotongan plat sebagai bahan dasarnya, selanjutnya menyambungkan pola yang sudah terpotong dengan pengelasan, perlunya ketelitian dan ketekunan dalam pengerjaannya karena detail gambar coraknya harus presisi dengan konsep desain yang sudah dibuat.  

Secara maksimal telah memberikan segenap kemampuan dan tenaga demi menghasilkan produk akhir yang mendekati sempurna. Tanpa mengenal waktu serta mengabaikan lelah yang telah mendera, prajurit Denpal 2 menunjukkan dedikasinya untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM