Home » » Pangkostrad Terima Kunjungan Wakil Asisten Intelijen Angkatan Darat Amerika Serikat

Pangkostrad Terima Kunjungan Wakil Asisten Intelijen Angkatan Darat Amerika Serikat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 10 September 2018 | 03.33

(Penkostrad. Senin, 10 September  2018). Panglima Kostrad Letjen TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Assistant Deputy Chief of Staff,G2 (Wakil Asisten Bidang Intelijen) Angkatan Darat Amerika Serikat Brigadier General Kevin Wulfhorst yang didampingi Colonel Pat Teague, HQDA G35, Staff Talks Director, Colonel Brady Crosier, ODC Chief beserta staf di Makostrad, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Dalam menerima kunjungan tersebut Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa didampingi oleh Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi dan para Asisten Kaskostrad.

Kegiatan kunjungan diawali dengan sesi foto bersama dilanjutkan dengan pemutaran video profil Kostrad dan Courtessy Call. Pada kesempatan ini, Pangkostrad menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa bangga karena telah dikunjungi oleh Assistant Deputy Chief of Staff,G2 beserta rombongan.

Dalam hubungan bilateral antara Indonesia dengan Amerika Serikat dibangun dari berbagai sektor, satu diantaranya yaitu hubungan di bidang militer di kedua negara terus terjaga dengan baik yang dimulai dengan kunjungan persahabatan hingga sampai pada latihan militer bersama antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Pangkostrad juga berharap agar hubungan kerjasama yang telah dibangun agar terus terjalin melalui latihan bersama Garuda Shield yang melibatkan TNI AD dan US Army dan kegiatan latihan lainnya.

"Saya berharap hubungan kerjasama yang telah lama terjalin dapat lebih ditingkatkan melalui kegiatan bersama, sehingga kebersamaan tersebut bisa tetap terjaga", ujar Pangkostrad.

Sementara itu Assistant Deputy Chief of Staff,G2 Brigadier General Kevin Wulfhorst merasa terhormat dan bangga bisa berkunjung ke Markas Kostrad dan disambut dengan hangat oleh Pangkostrad beserta staf.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM