Home » » Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Divif 1 Kostrad

Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Divif 1 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 13 September 2018 | 23.12

Penkostrad. Jumat, 14 September  2018). Divisi Infanteri 1 Kostrad menyelenggarakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Satjar Divif 1 Kostrad tahun 2018 bertempat di Aula Madivif 1 Kostrad Cilodong Kostrad Depok , Kamis (13/9/2018).

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 400 peserta terdiri dari Perwira Madivif 1 Kostrad, Yonkes 1/1 Kostrad, Denpom Divif 1 Kostrad, Denma Divif 1 Kostrad, Denpal Divif 1 Kostrad, Ajen Divif 1 Kostrad, para prajurit Bintara dan Tamtama serta Ibu-ibu Persatuan Isteri Tentara (Persit).

Pada acara tersebut materi penyuluhan di dijelaskan oleh Bapak Kompol Sunarto jabatan Kasi P2M BNN Kota Depok Pusat selaku pembawa materi.

Asintel Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Agus Bhakti S.Ip mewakili Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada para prajurit satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan Persatuan Isteri Tentara (Persit) yang telah hadir dalam penyuluhan P4GN.

"Kegiatan penyuluhan ini sangat bermanfaat untuk prajurit saya, keluarganya maupun anak-anaknya ujarnya, harapan saya prajurit jajaran Divif 1 Kostrad bebas dari Narkoba dan kami nyatakan perang melawan Narkoba, sudah jelas ditekankan dari pimpinan tertinggi kita yaitu Panglima TNI, Bapak Kasad dan Pangkostrad apabila ada anggota TNI yang terdapat atau terlibat langsung Narkoba maka restunya di pecat", tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM