Home » » Polsek Ciledug Ungkap Jaringan Pelaku Kejahatan Curanmor

Polsek Ciledug Ungkap Jaringan Pelaku Kejahatan Curanmor

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 30 September 2018 | 23.37

*Polsek Ciledug Ungkap Jaringan Pelaku Kejahatan Curanmor*

bidikfakta.com,Tangerang

Kanitreskrim Polsek Ciledug, AKP Toto Sanyoto,SH beserta jajarannya berhasil membongkar jaringan pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH memberikan apresiasi kepada AKP Toto atas keberhasilannya mengungkap jaringan sindikat curanmor yang bermula dari laporan Ahmad Sopian korban curanmor.

Pada saat korban pulang kerja memarkir sepeda motornya di depan halaman rumah, kemudian korban masuk untuk mengganti baju selang 5 menit korban keluar dan tiba tiba motor sudah tidak ada, korban berusaha mencari sepeda motor nya dan korban melihat motor miliknya di kendarai orang lain, Kemudian korban membuntutinya sampai di kontrakan pelaku di Jl Tugukarya II Cipondoh kota Tangerang, Selanjutnya Korban langsung melapor Ke Polsek Ciledug dan korban bersama anggota Resmob Polsek Ciledug Langsung mendatangi rumah pelaku kurang dari 5 jam Kemudian Pelaku datang dan Langsung di bekuk oleh anggota Resmob Polsek Ciledug.

"Tersangka MS mengaku melakukan kejahatan bersama tersangka berinisial IS. Setelah dilakukan komunikasi dan Pendalamam, tersangka MS berhasil ditemui dan melakukan perlawanan pada saat akan dilakukan penangkapan sehingga diambil tindakan tegas dan terukur penembakan pada kaki sebelah kiri. Kemudian tersangka dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan," kata Kapolsek.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, 1 unit motor Honda Beat,1 unit sepeda motor Vario,1 Set Kunci Leter T, 2 buah HP merk Samsung

Selanjutnya oleh anggota unit Reskrim tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Ciledug.

"Saat ini Tersangka sudah melakukan kejahatan di wilayah DKI Jakarta Dan Tangerang sebanyak 13 kali dan masih didalami," pungkas Kapolsek yang berterima kasih kepada tim yang berhasil meringkus tersangka.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM