Home » » Rapat Pemantapan Panitia Deklarasi Gerakan Nasional Relawan Jokowi

Rapat Pemantapan Panitia Deklarasi Gerakan Nasional Relawan Jokowi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 03 September 2018 | 20.37

Rapat Pemantapan Panitia Deklarasi Gerakan Nasional Relawan Jokowi


Organisasi relawan pendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin  yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Rapat Pemantapan Deklarasi Panitia Gerakan Nasional #2019tetap jokowi , pada Hari Senin (3/9/2018. Di Cafe Bumbu Desa Cikini Menteng Jakarta Pusat.

 Yang hadir di antaranya dari organisasi relawan  FOREDER, RNJ2P, LRJ, Jokowi Mania (JoMan) Sahabat Pancasila untuk Jokowi, Pernusa , RJ. Lovers, Aliansi masyarakat Online, Garda Muda JKW2P, Sedulure Pakde, Forum Indonesia Hebat, Lintas Pendukung Jokowi, Pakar Jokowi ,Nurani Rakyat, Gemar Jokowi, Rumah Perjuangan Kita dan ratusan organisasi relawan lainnya turut serta dalam deklarasi tersebut.

 Ketua Umum RNJ2P. Haidar Alwi sebagai Penangung Jawab Gerakan Aliansi Relawan Jokowi menyatakan. 
"Ada terdapat sekitar 372 organisasi relawan dari gerakan masing-masing di bidang Ekonomi,Agama, cyber dan lain-lain yang sudah bergabung di ARJ dan siap memenangkan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019". Ungkapnya antusias.

"Kita membentuk susunan panitia nasional gerakan nasional 2019 #2019tetapjokowi kita akan secara baik dan bermartabat akan keliling ke Indonesia untuk menyampaikan pesan itu", ujar Haidar menambahkan.

"Disini kita ingin mengedukasi masyarakat bahwa Jokowi 2 periode itu merupakan satu keharusan jika ingin negara ini kepengen maju harus dipimpin orang-orang yang baik, amanah, bermartabat, yang bisa memimpin Indonesia".tutur Haidar.

Dengan adanya gerakan #2019ganti Presiden yang menurut kami adalah gerakan ilegal yang patut dilarang di Indonesia karena bukan ganti Jokowi tetapi ganti Presiden yang artinya disitu mereka inginkan penggantian System yang menurut kita itu melanggar konstitusi maka untuk itu kita berkumpul hari ini 372 organ relawan Jokowi untuk bangkit dan melawan hastag yang dipublikasikan oleh mereka, #2019gantipresiden,
Kita sesuai dengan pesan Bapak Jokowi kita tidak akan melawan secara fisik tetapi kita akan melawan secara ide-ide sehingga semua teman-teman tahu bahwa relawan Jokowi yang kita kumpulkan sampai 372 organ adalah organ relawan yang bermartabat, punya akal untuk memenangkan Jokowi dengan Smart" jelasnya dalam preskon mengakhiri wawancara.

 (Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM