Home » » Silaturahmi Kapolsek Tambora Dengan Awak Media & Ketua MUI Serta Ketua Forsima Tambora Jakarta Barat

Silaturahmi Kapolsek Tambora Dengan Awak Media & Ketua MUI Serta Ketua Forsima Tambora Jakarta Barat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 04 September 2018 | 00.36



SILAHTURAHMI KAPOLSEK TAMBORA DENGAN AWAK MEDIA & KETUA MUI SERTA KETUA FORSIMA TAMBORA JAKBAR*

Pada Hari Selasa Pukul 10. 00 Wib (04/09/2018), Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh, SH, bersama Ketua MUI KH. Zaenal Abidin. Spd dan Ketua Forsima KHOS. Abdurrahman Mahmud.MA, beserta Puluhan rekan media massa baik dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam bidang pelayanan publik kepada serta siar kepada masyarakat, yang di gelar di Halaman Polsek Tambora Polres Jakbar di Jalan TB. Angke No. 01 Angke, Tambora Jakarta Barat. 

Dalam Sambutanya Kapolsek Tambora menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME yang mana Polri dalam pengamanan gelaran Asian Games di wilayah Jakarta Barat khususnya Tambora juga Personil yang di perbantukan dalam Pilkades Kab. Bekasi  berlangsung aman dan kondusif. 

Semuanya di capai berdasarkan Hubungan kerja sama dengan stake holder yang ada juga komponen masyarakat tokoh agama tokoh masyarakat serta rekan awak media dalam publikasi. 

Kapolsek Tambora mengharapkan hubungan baik ini agar bisa saling memberikan saran dan kritik yang merupakan syarat utama membangun citra polisi dimasyarakat. 

Kapolsek Tambora mengucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh teman-teman media yang menandakan kami selalu menjaga hubungan baik dengan media.

Media massa adalah mitra polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian.

"Kami tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat khususnya para media massa di tuturkan Kapolsek Tambora.

Ketua Mui dan Forsima Tambora senada tetap mengharapkan hubungan baik Polri, tokoh agama dan awak media tetap terjalin harmonis.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM