Home » » Takziah Sebagai Salah Satu Bentuk Kedekatan Koramil Dengan Warga

Takziah Sebagai Salah Satu Bentuk Kedekatan Koramil Dengan Warga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 03 September 2018 | 05.33

Bidikfakta.com- MAGELANG - Hidup, mati dan rejeki merupakan rahasia Alloh SWT dan kita sebagai makhluk Nya wajib mensyukuri apa yang telah diberikan Nya kepada kita. Senin (03/09).

Dalam kegiatan sosial bermasyarakat, takziah merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa kita laksanakan, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya saudara, teman, rekan kerja dan orang lainnya. 

Suasana duka menyelimuti Desa Ngablak karena salah satu perangkat desanya yaitu Kaur Keuangan meninggal dunia karena sakit. 

Dalam hal ini Komandan Koramil 07/Ngablak Kapten INF Reimond DN bersama Babinsa Ngablak, melaksanakan takziah ditempat salah satu perangkat desa Ngablak yang meninggal dunia dikarenakan sakit. 

"Kita berusaha datang dalam kegiatan apapun termasuk takziah, sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya teman dan rekan kerja di desa Ngablak, semoga yang meninggal diterima segala amal baik dan di ampuni segala dosa-dosanya oleh Tuhan Yang Maha Esa, kepada keluarga semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, amin". kata Danramil sambil menutup pembicaraan. (red)

 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM