Home » » Tingkatkan Keimanan Pelda Salijan Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Ibu -Ibu Kel.Pondok Bambu Jaktim

Tingkatkan Keimanan Pelda Salijan Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Ibu -Ibu Kel.Pondok Bambu Jaktim

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 10 September 2018 | 00.04

Bidikfakta.com- Jakarta - Kegiatan Komsos Babinsa Kel Pondok Bambu Pelda Salijan menghadiri acara pengajian rutin bulanan ibu - ibu Kelurahan Pondok Bambu Kec.Duren sawit Jaktim, Senin (10/09/2018).

Dalam rangka manunggal TNI dalam kegiatan Komsos oleh Pelda Salijan untuk mempererat silaturahmi hubungan Babinsa dengan warga binaannya Bertempat Aula kantor kelurahan Pondok Bambu dilaksanakannya pengajian rutin oleh Ibu-ibu PKK kel.Pondok Bambu.

Kegiatan acara yang dimulai dengan 
Pembacaan Surat Yasin , 
Pembacaan ayat ayat suci Al Qur'an ,
Pembukaan oleh Mc ,
Sambutan Sekel Lurah Pondok Bambu ibu Daily Yuniarti.

Sambutan  Pelda Salijan 
Assalamualaikum wr wb salam hormat kepada seluruh peserta / jamaah pengajian untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT .
 Kegiatan pengajian ini merupakan suatu hal yang positif maka dari itu mari kita simak dan perhatikan yang nanti akan disampaikan oleh guru ngaji kita, kegiatan pengajian ini hendaknya kita pertahankan dan ditingkatkan sebagai lahan mencari ilmu buat bekal di akhirat maupun untuk kehidupan sehari hari ditengah masyarakat .
Ibu ibu atau kita semua sebagai orang tua adalah merupakan figur yang menjadi contoh atau panutan bagi anak anak kita di rumah untuk itu marilah kita berikan contoh hal hal yang baik dalam segala hal untuk anak anak kita 
Contoh ( jangan ribut atau marah marah di depan anak anak kita karena itu contoh yang tidak baik ) Sayangi dan jaga anak anak kita agar tujuan dan cita cita hidupnya ke depan akan lebih terarah, biasakan komunikasi yang baik dalam keluarga baik kepada suami dan anak anak, jangan memaksakan kehendak orang tua kepada anak anak.
Doakan yang terbaik buat anak anak kita, walaupun dalam keadaan marah besar jangan pernah menyumpahin atau terucap kata kata yang tidak baik dari seorang ibu kepada anak anaknya karena setia ucapan kita kepada anak anak adalah merupakan doa, Hati hati dalam menggunakan alat komunikasi medsos jangan sampai menimbulkan permusuhan dan fitnah terhadap orang lain, ujar Salijan.
 
 Ustadzah Dra Saribna yang memimpin pengajian menyampaikan kepada para Jamaah ,
 Mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, aplikasikan rasa syukur kita dalam kehidupan sehari hari dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Menjelang akhir tahun 1439 H dan akan memasuki Tahun Baru 1440 H mari kita sambut dengan membaca doa akhir dan awal tahun 
Arahkan anak anak  kita untuk menuntut ilmu agama dan ibadah agar hidupnya ada keseimbangan
Yakinlah bahwa kita hidup di dunia sudah diatur rejekinya oleh Allah SWT .
 Orang yang baik adalah orang yang berumur panjang dan baik amal ibadahnya dan perbuatannya serta bermanfaat untuk warga masyarakat sekitarnya.
Keberhasilan keluarga, anak suami butuh dukungan dan doa dari seorang ibu / istri.
Keistimewaan bulan Muharam, agar di isi dengan kegiatan yang positif dan banyak berdoa kepada Allah SWT.

Tampak hadir pada kegiatan pengajian Sekel Pondok Bambu Daily Yuniarti ,Kasi Ekbang & LH Kel Pondok Bambu Ibu Hajah Een , Ustadzah Dra Saribna Penceramah Pengurus PKK Kel- Pondok Bambu,
Babinsa Pelda Salijan, 
Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi dan  Ibu ibu ketua RW Kel Pondok Bambu Jamaah Pengajian : ± 90 orang

Kegiatan Pengajian selesai pada jam 10.15 wib, berjalan dengan aman dan kondusif.@pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM