Home » » WANRA ADALAH SALAH SATU KOMPONEN CADANGAN YANG POTENSIAL

WANRA ADALAH SALAH SATU KOMPONEN CADANGAN YANG POTENSIAL

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 13 September 2018 | 07.47

Bidikfakta.com- Bati Wanwil Koramil 01/Menteng Pelda Herman Suwardi mengambil apel rutin anggota Perlawanan Rakyat (Wanra) wilayah Menteng yang dilaksanakan setiap seminggu sekali di Taman Menteng Jakarta. Kamis (13/9/18).

Kegiatan ini merupakan wujud pembinaan Koramil menteng terhadap Wanra sebagai binaan koramil yang bertugas untuk membantu atau kepanjangan tangan Koramil dalam rangka menjaring informasi yang berasal dari lapangan di sekitar tempat mereka bekerja.

Sudah semestinya anggota Wanra sebagai binaan Koramil selalu mendapatkan pencerahan guna memelihara dan mengasah kemampuan wanra, kemampuan deteksi dini dan cegah dini merupakan hal yang wajib dimiliki oleh seluruh anggota Wanra.

Herman menyampaikan Wanra merupakan salah satu komponen cadangan yang potensial, karena keberadaannya mensupport tugas - tugas Koramil untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Kepada anggota Wanra Koramil 01/Menteng Herman berpesan untuk tetap menjaga soliditas dan mengedepankan profesionalisme dalam tugas, laporkan apa yang terjadi di lapangan dengan seksama kepada Koramil sebagai Induknya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM