Home » » Yonarmed 11 Kostrad Jalan Sehat Ke Gunung Tidar

Yonarmed 11 Kostrad Jalan Sehat Ke Gunung Tidar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 12 September 2018 | 22.29

(Penkostrad. Kamis, 13 September  2018). Disela-sela jadwal kegiatan yang sangat padat, Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit baik Perwira, Bintara maupun Tamtama yang dilaksanakan pada hari Rabu (12/09/2018).

Jalan sehat ini sebagai sarana berkumpul, berolahraga, menyehatkan dan efektif guna menambah kekompakan dan kebersamaan bagi prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal utama yang sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaan tugas Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, "Rutinitas pekerjaan sehari-hari terkadang membuat kita merasa bosan dan jenuh pikiran perlu disegarkan agar kembali bersemangat untuk bekerja."

"Maka dari itu saya mengajak seluruh prajurit melaksanakan kegiatan jalan sehat. Olahraga tidak perlu mahal dan ribet, jalan kaki bersama rekan-rekan prajurit sambil bebas bercanda bisa menjadi alternatif olahraga yang sehat", tutur beliau.

Di awali dengan senam pemanasan, jalan sehat ini melalui rute Mako Yonarmed 11 Kostrad - Alun-alun Kota Magelang -  Jl. Ahmad Yani Kota Magelang - Gunung Tidar selanjutnya finish di lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad.

Pasi Ops Yonarmed 11 Kostrad, Lettu Arm Dedi El Putra selaku koordinator jalan sehat menuturkan, "Dengan adanya jalan sehat ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan prajurit juga sebagai aplikasi dari perintah Pangkostrad untuk melaksanakan kegiatan olahraga rutin bersama ", tutupnya.

Untuk menambah semangat, dari pihak penyelenggara menyediakan snack berupa makanan dan minuman yang disuguhkan kepada seluruh prajurit. Diharapkan para prajurit dapat menikmati kegiatan jalan sehat ini serta sebagai angin segar disela-sela padatnya kegiatan satuan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM