Home » » Yonif PR 328 Kostrad Berikan Bantuan Kesehatan Kepada Masyarakat

Yonif PR 328 Kostrad Berikan Bantuan Kesehatan Kepada Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 13 September 2018 | 23.08

(Penkostrad. Jumat, 14 September  2018). Dalam rangka mendukung tugas Satgas Pamrahwan di Papua, Yonif Para Raider 328 melaksanakan pengobatan dan bantuan kesehatan secara gratis kepada Masyarakat Desa di sekitar daerah latihan Pratugas di gunung Salak, Bogor, Rabu (12/09/2018).

Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar daerah latihan dan untuk menguatkan hubungan antara TNI dengan rakyat sesuai dengan semboyan "Bersama TNI Rakyat Kuat, Bersama Rakyat TNI Kuat".

Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) sebagai Dansatgas Pamrahwan juga sebagai Danyonif Para Raider 328 Kostrad, mengatakan bahwa keberadaan Yonif PR 328 Kostrad harus memberikan manfaat bagi masyarakat kapanpun dan dimanapun berada.

"Kehadiran kami disini untuk latihan Pratugas, namun kami juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, salah satu nya dengan mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar", ujarnya.

Dengan adanya pengobatan gratis ini, masyarakat sangat antusias dan menyambut dengan gembira kegiatan tersebut. Bapak Saumi, Salah satu masyarakat yang berobat mengaku sangat berterima kasih kepada Yonif Para Raider 328 Kostrad. "senang sekali, Alhamdulillah pak kami jadi terbantu untuk dapat obat-obatan" ucapnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM