Home » » Anjangsana TNI di Puskesmas Tingginambut

Anjangsana TNI di Puskesmas Tingginambut

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 07 Oktober 2018 | 23.21

Bidikfakta.com- Tim Pembinaan Masyarakat TNI bersama Kodim 1714/Puncak Jaya melaksanakan kegiatan anjangsana di Puskesmas distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya pada Minggu,(07/10/2018).

Kegiatan Anjangsana di Puskesmas Distrik Tingginambut ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan TNI dengan pegawai Puskesmas yang selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Anjangsana dan komunikasi sosial ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan tenaga kesehatan yang ada di wilayah Puncak Jaya. "Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat",Tegas Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Akmil Darmawi.

Dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Sugiyono selaku peninjau kegiatan pembinaan masyarakat menyampaikan bahwa,"TNI senantiasa melaksanakan anjangsana sebagai wujud sinergitas antara aparat TNI  dengan tenaga kesehatan Puskesmas, selain itu juga untuk menjaga hubungan baik".

"Kegiatan ini untuk mendukung pencapaian tugas di wilayah terutama pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya Puskesmas Tingginambut", tegas Sugiyono.

Sebagai tanda tali asih tim pembinaan masyarakat TNI memberikan paket sembako kepada petugas kesehatan Puskesmas Tingginambut berupa paket bahan makanan untuk membantu meringankan keperluan sehari hari.

"Kami berterimakasih pada bapak tentara yang sudah datang ke tempat kami, semoga kita selalu berteman baik dan terima kasih atas pemberian bama (bahan makanan) dari bapak tentara", ungkap Sius Tabuni salah seorang Mantri Puskesmas.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM