Home » » Asistensi Teknik Denpal Divif 2 Kostrad, Dukung Lomba Menembak Pistol Eksekutif

Asistensi Teknik Denpal Divif 2 Kostrad, Dukung Lomba Menembak Pistol Eksekutif

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Oktober 2018 | 23.56

(Penkostrad. Rabu, 3 Oktober 2018). Denpal Divif 2 Kostrad mengeluarkan tim Asnik dalam rangka mendukung kegiatan Lomba menembak Pistol Eksekutif Divif 2 Kostrad untuk menyambut HUT Ke-73 TNI, bertempat di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad Singosari Malang, selasa (2/10).

Tim Asnik melaksanakan pemeriksaan awal terhadap senjata yang akan digunakan untuk lomba menembak, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad sebagai satuan pemelihara materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad dalam rangka mendukung kesiapan materil operasional.

Komandan Denpal 2 Kostrad, Letkol Cpl Sahadi mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal karena Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dan tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok satuan Kostrad.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh senjata dan perlengkapan yang akan digunakan menembak dalam kondisi siap. Sehingga dalam pelaksanaannya  dapat berlangsung secara optimal, tanpa adanya kendala apapun terutama pada persenjataan dan munisi". tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM