Home » » Atlet Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi Pada Porprov Jawa Tengah

Atlet Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi Pada Porprov Jawa Tengah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Oktober 2018 | 01.17

Penkostrad. Senin, 29 Oktober 2018). Diajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XV 2018 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Warastratama Solo, 25 Prajurit Yonif Meknais Raider 411/PDW telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama satuan dengan membawa pulang 2 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 7 Medali Perunggu di berbagi cabang olah raga.

Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jateng XV yang diselenggarakan selama 6 hari mulai dari tanggal 19-25 Oktober 2018 diikuti oleh 6334 atlet dari 35 kontingen Kabupaten/Kota di Jateng dan sebanyak 693 nomor cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dalam kesempatan ini, 25 Prajurit Yonif Mekanis Raider  411/PDW yang tergabung sekaligus mewakili Koni Kota Salatiga dalam kejuaraan Porprov Jateng XV tersebut adalah Pratu Yustus Rembe dengan meraih juara 1 di Cabor Tinju kelas 75 Kg, Pratu Agung  meraih juara 1 di Cabor Tarung Derajat kelas 68 Kg, Prada Bambang meraih juara 2 di  Cabor Tarung Derajat kelas 64 Kg, Pratu Yosep (kelas 60 Kg) dan Pratu Burhan (kelas 64 Kg) meraih juara 2 di Cabor Tinju, serta masih banyak lagi prajurit Yonif Mekanis Raider 411/PDW yang berprestasi dalam ajang tersebut.

Walikota Kota Salatiga dan Ketua Koni Kota Salatiga, yang secara langsung mendampingi para atlet muda di berbagai cabang  menyampaikan terima kasih kepada atlet dari Yonif Mekanis Raider 411/PDW yang telah mewakili  Kota Salatiga. Atas kerja kerasnya dalam bertanding dengan perolehan 98 Medali, maka hal ini sangat membanggakan dan patut untuk ditiru bagi atlet-atlet yang lainnya.

Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Letkol Inf Widi Rahman, S.H memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para "Atlit Muda Pandawa" Yonif Mekanis Raider 411/PDW yang telah berhasil mengukir serta menunjukkan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengaharumkan nama satuan.

"Hal ini diharapkan agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan pada even-even berikutnya serta menjadi cerminan dan memotivasi bagi anggota lainnya untuk dapat berlomba-lomba dalam menunjukkan dan mengukir prestasi," tambahnya.

Selain itu Letkol Inf Widi Rahman, S.H menyampaikan bahwa akan memberikan reward kepada prajurit yang telah berbuat kebaikan dengan mengukir prestasi yang sangat membanggakan terlebih sudah mengharumkan nama Satuan Yonif Mekanis Raider 411/PDW.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM