Home » » Bhaksos Trail Adventure Yonif Raider 514 Kostrad

Bhaksos Trail Adventure Yonif Raider 514 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Oktober 2018 | 00.14

Penkostrad. Selasa, 2 Oktober 2018). Berbagai cara dapat dilakukan untuk menumbukan dan menanamkan semangat rasa kepedulian terhadap sesama salah satunya yaitu dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang pantas untuk mendapatkannya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-73 TNI yang dilakukan oleh Yonif Raider  514 Kostrad yang di pimpin oleh Letkol Inf Nopid Arif Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad. Minggu (30/9/2018).

Pelaksanaan yang dilaksanakan menggunakan iring-iringan motor trail memasuki wilayah pedesaan yang susah ditempuh oleh kendaraan,  jalan yang berbukit tebing yang curam tidak mematahkan semangat prajurit Sabadha dalam membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkannya.

Pembagian Sembako ini bertujuan untuk mengajak dan membangkitkan rasa kepedulian  dan rasa kemanusiaan kita sebagai makluk sosial terhadap sesama yang kurang mampu, selain itu juga sebagai salah satu sarana bagi prajurit untuk untuk berbaur dengan masyarakat serta untuk mempererat hubungan antara TNI  dengan masyrakat khususnya di wilayah binaan Yonif Raider 514 Kostrad yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Masyarakat sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Yonif Raider  514 Kostrad yang telah melaksanakan kegiatan yang barokah ini dan berharap dapat mempererat hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat agar dapat menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM