Home » » Brigif Raider 13 Kostrad Buka Kejuaraan Daerah Adventure Offroad

Brigif Raider 13 Kostrad Buka Kejuaraan Daerah Adventure Offroad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 08 Oktober 2018 | 23.00

(Penkostrad. Selasa, 9 Oktober 2018).  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia tahun 2018, Brigif Raider 13 Kostrad membuka kejuaraan daerah Adventure Offroad Individual Non-Winch di Sirkuit Mahendra Regency Gunung Gede, Tasikmalaya. Senin (8/10/2018).

Dalam sambutannya Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P menyampaikan banyak terimakasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat yang mana telah ikut membantu dan mendukung acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami selaku anggota TNI sangat berterima kasih atas didukungnya pada acara ini sehingga dapat di selenggarakan dengan lancar seperti yang diharapkan. Acara ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 TNI juga merupakan ajang menjalin silaturahmi para pecinta mobil Offroad di wilayah Jawa Barat dan juga saya berharap dalam pertandingan ini agar para peserta Offroad bisa menjaga sportifitasnya" pungkasnya.

Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 7 s/d 8 Oktober ini bukan hanya diikuti oleh para penghobi  Offroad wilayah Jawa Barat saja tetapi dari Kalimantan, Jawa dan dari Jakarta ikut memeriahkan acara ini.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM