Home » » Caleg Gerindra Aceh Timur Minta Pemerintah Dan Masyarakat Aceh Bantu Korban Tragedi Palu

Caleg Gerindra Aceh Timur Minta Pemerintah Dan Masyarakat Aceh Bantu Korban Tragedi Palu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Oktober 2018 | 02.02

Caleg Gerindra Aceh Timur Minta  Pemerintah dan Masyarakat Aceh Bantu Korban Tragedi Palu

bidikfakta.com,Aceh

Caleg Gerindra Dapil 1 Aceh Timur, Ronny Hariyanto, meminta Pemerintah dan Masyarakat Aceh berpartisipasi memberi bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu.,Sulawesi.

Pernyataan tersebut disampaikan Caleg nomor urut 6 dengan akun facebook Ronny Gerindra itu, karena menurutnya bencana di Palu tergolong sangat parah dan perlu perhatian semua lapisan masyarakat, agar para korban selamat segera keluar dari krisis tersebut.

" Kita berharap Pemerintah dan masyarakat kita menyisihkan sedikit bantuan sebagai bukti persaudaraan dan solidaritas kemanusiaan dari Aceh," kata Ronny, Selasa 2 Oktober 2018.

Caleg Gerindra yang berasal dari kalangan media itu merasa sangat prihatin atas musibah bencana yang menimpa masyarakat Sulawesi tersebut.

" Kita sangat prihatin ya, pasti itu sangat berat bagi saudara - saudara kita di sana, jadi wajar kita peduli sebagaimana masyarakat internasional peduli pada tsunami Aceh di masa lalu," ujar Putera Idi Rayeuk berdarah Aceh - Minang tersebut.

Ronny menjelaskan kemungkinan pihakmya akan melakukan usaha penggalangan dana solidaritas kemanusiaan dalam waktu dekat.

" Insyaallah jika dimungkinkan, kita akan segera gelar galang dana solidaritas kemanusiaan untuk Palu, semoga mendapat dukungan semua pihak," pungkas Ronny menutup keterangannya.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM