Home » » Dalam Rangka HUT ke-73 TNI, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Pameran Alutsista di Serang

Dalam Rangka HUT ke-73 TNI, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Pameran Alutsista di Serang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 08 Oktober 2018 | 00.07

(Penkostrad. Senin, 8 Oktober 2018). Dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI Tahun 2018, Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar pameran Alutsista di lapangan parkir Stadion Maulana Yusuf Kota Serang,Sabtu (6/10/2018).

Batalyon Mandala Yudha Kostrad di lokasi tersebut memamerkan beberapa Alutsista diantaranya, Tank MBT Leopard 2 RI, Kendaraan Tempur Komodo (Atlas), Senjata Mesin Berat, Senjata Mesin Ringan, Senjata Sniper dan berbagai jenis Pistol serta perlengkapan militer lainnya.

Terlihat Batalyon Mandala Yudha Kostrad banyak di kunjungi anak anak sekolah. Personil yang berjaga di stand pameran dengan sabar melayani pertanyaan anak-anak sekolah dan yang mau mencoba memegang senjata yang dipamerkan.

Dengan di awasi dan didampingi personil anggota Batalyon Mandala Yudha Kostrad,anak anak sekolah bebas menaiki kendaraan tempur, juga dipersilahkan untuk memegang senjata.

"Warga masyarakat kami dampingi, apabila ingin menyentuh atau memegang senjata-senjata yang kami pamerkan," kata Serka Satria penjaga Stand Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM