Home » » DANDIM 0501/JP BS TERIMA KUNJUNGAN ISTIMEWA DARI KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT

DANDIM 0501/JP BS TERIMA KUNJUNGAN ISTIMEWA DARI KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 05 Oktober 2018 | 00.36

Bidikfakta.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-73 Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu bersama Staf Polres memberikan kunjungan istimewa ke Kodim 0501/JP BS yang diterima oleh Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana beserta Istri dan seluruh anggota Makodim. Bertempat di Jl Selaparang Blok B 11 Kav 1Kemayoran, Jakarta Pusat ,Jumat (5/10/18).

Kedatangan Kapolres bersama Staf Polres bertujuan untuk mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-73 dan untuk membina tali silaturahmi serta mewujudkan sinergitas Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 0501/JP BS.

" Kami atas nama Polri mengucapkan Dirgahayu TNI semoga semakin jaya dan solid bersama kami menjaga kedaulatan bangsa Indonesia ", jelas Kapolres.

Dandim 0501/JP BS menyambut dengan bahagia kehadiran Kapolres beserta rombongan, "Ini merupakan kunjungan istimewa dan membuat saya sangat terkesan, terimaksih Pak Kapolres beserta staf yang telah hadir siang ini", jelas Dandim.

Dandim menambahkan bahwa dua institusi Kodim dan Polres memiliki hubungan yang sangat erat, selain bidang tugas yang selalu bersinergi dalam semua bidang. "Kami juga memiliki hubungan selayaknya kelurga dimana suka dan duka kami lalui bersama, Kapolres adalah mentor saya", urainya.

"Semoga kebersamaan ini selalu terjaga dengan baik, sehingga seluruh tugas yang kami emban dapat terselesaikan bersama-sama", terang Dandim.

Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim Jakarta Pusat BS Ifit Qaltia Yudhayana yang mendampingi suami turut menyampaikan rasa terimakasih dan menitipkan salam untuk Ketua Bhayangkari Metro Jakarta Pusat.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM