Home » » DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DANPUSPOMAL

DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DANPUSPOMAL

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 04 Oktober 2018 | 05.31

Bidikfakta.com- Seskoal, 04 Oktober 2018, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., menerima kunjungan kehormatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H., yang diterima di Ruang VIP Gedung Samadikun Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (04/10).

 

Danpuspomal dalam kunjungannya ke Danseskoal didampingi Direktur Pembinaan Penegakkan Hukum (Dirbingakkum) Puspomal Kolonel Laut (PM) Totok Safarianto, Direktur Pembinaan Penyelidikan dan Pengamanan Fisik (Dirbinlidpamfik) Puspomal Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro dan Direktur Pembinaan Penegakkan Ketertiban (Dirbingaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie.

 

Pada kesempatan tersebut, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T.,M.Sc.,D.E.S.D., menyampaikan terimakasih atas kunjungan kehormatan Danpuspomal ke Seskoal. Pada kunjungan yang berlangsung dengan akrab tersebut, Danseskoal memberikan beberapa masukkan yang dapat dilaksanakan Pomal kedepan antara lain : Dalam pelaksanaan latihan Pomal agar lebih ditonjolkan dalam penawangan Yudha Kalana dan tawanan perang ; Melaksanakan Seminar Nasional/ Internasional mengenai penanganan kejahatan perang dengan mengundang Pakar Hukum dan POM TNI ; serta Melaksanakan studi banding dengan Military Police Luar Negeri tentang kejahatan Internasional ; dan Peningkatan IT untuk mendukung proses penyelidikan dan penyidikan.

 

Kunjungan kehormatan Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H., merupakan sebagai perkenalan mengawali tugas jabatannya sebagai Danpuspomal yang baru. Selain itu juga sebagai ajang silahturahmi antar dua pejabat teras di lingkungan TNI Angkatan Laut. Sebelumnya Danpuspomal melaksanakan inspeksi ke kantor Satuan Provost (Satprov) Denma Seskoal yang diterima oleh Kepala Satuan Provost (Kasatprov) Denma Seskoal Mayor Laut (PM) Dedy Ary, kemudian mengadakan tatap muka dengan seluruh anggota Pomal Seskoal.

 

Acara kunjungan kehormatan ini diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama di Plaza Dharma Wiratama.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM