Home » » Danyonif Para Raider 433 Kostrad Sambut Kedatangan 212 Prajurit Satgas Gulbencal Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

Danyonif Para Raider 433 Kostrad Sambut Kedatangan 212 Prajurit Satgas Gulbencal Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Oktober 2018 | 01.08

Penkostrad. Senin, 29 Oktober 2018). Bertempat di Gerbang Wing Yonif Para Raider 433/Julu Siri, Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam, S.E dan Persit KCK Ranting 4 Cab XXX Koorcab Divif 3 Kostrad melaksanakan tradisi penyambutan kedatangan 212 prajurit Satgas Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) Gempa Bumi dan Tusnami di Wilayah Palu, Donggala dan Sigi yang tergabung dalam Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad yang kembali ke Home Base setelah selesai melaksanakan misi Darurat Bencana di Provinsi Sulawesi Tengah. Minggu (28/10/18). Sore

Kegiatan penyambutan tersebut diawali laporan Perwira tertua dipimpin Kapten Inf Maskur Riyadi, S.Sos selaku Komandan Kompi SSK-1 dari depan gerbang Wing Yonif Para Raider 433/JS. Komandan Yonif Para Raider 433/JS kemudian memberikan pengalungan bunga kepada Perwira tertua. Selanjutnya seluruh prajurit Satgas diarak masuk pintu gerbang oleh  prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433/JS sampai menuju lapangan apel dan dilanjutkan sujud Syukur sebagai lambang tradisi satuan.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam, S.E merasa bangga kepada Satgas Penanggulangan Bencana yang telah melaksanakan penugasan di Wilayah Palu, Donggala dan Sigi yang tergabung dalam Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad karena  berhasil memberikan kondisi yang normal kembali hingga pasca bencana.

Dalam Sambutan Danyonif Para Raider 433/JS, menyampaikan kepada seluruh anggota banyak hal positif yang diberikan oleh Satgas Yonif Para Raider 433/JS selama di daerah bencana. Untuk memanfaatkan waktu konsolidasi yang ada baik secara personil maupun materil dan lakukan langkah-langkah administrasi lainnya sesuai ketentuan serta prosedur tetap bagi satuan yang purna tugas. Setelah itu siapkan fisik dan mental untuk menghadapi  tugas-tugas berikutnya. Tetap disiplin dengan tampilan dan berperilaku yang simpatik, bersahaja serta sederhana.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM