Home » » Fwd: Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat Laksanakan Program Bedah Rumah

Fwd: Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat Laksanakan Program Bedah Rumah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 13 Oktober 2018 | 10.26

---------- Pesan terusan ----------
Dari: "Tien Doang" <tiendoang8888@gmail.com>
Tanggal: 14 Okt 2018 12.18 AM
Subjek: Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat Laksanakan Program Bedah Rumah
Kepada: <redaksi.bidikfkta.online@blogger.com>
Cc:

Bandung Barat Cililin, bidikfakta.com -    Desa Cililin Kecamatan Cililin Bandung Barat, laksanakan bedah Rumah. Bedah Rumah di Kampung kaum tepat sasaran. Terutama di Rw.07/02 ada lima Rumah yang mendapat bantuan bedah Rumah yang benar-benar tepat sasaran bagi masyarakat yang sangat membutuhkan Rumah layak huni. Salah satunya Tita ketika di wawancarai awak media Bidik fakta mengatakan bahwa," saya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang tak terhinga dengan adanya bantuan bedah Rumah ini terutama kepada Rw.07 Suhandi dan tentunya kepada Sekdes Desa Cililin Asep Muhtadin yang saat ini merangkap Kades sementara, karena beliau saya mendapat bantuan, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," Tuturnya. Jum,at 12/10/2018.

Sekdes Asep Muhtadin yang saat ini merangkap menjadi Kades sementara ketika di sambangi awak media Bidik fakta di Kantor Desa Cililin mengatakan," Bedah Rumah ini berdasarkan usalan masyarakat kepada Rw kemudian oleh Rw di sampaikan ke Desa. Desa tentunya mengusulkan bantuan tersebut ke Kabupaten hingga akhirnya masyarakat bisa menerima bantuan bedah Rumah yang di Usulkan oleh para Rw nya," menurutnya.

Sekdes Desa Cililin Asep Muhtadin menambahkan," Di Desa C cililin Kecamatan Cililin mendapat Bantuan bedah Rumah sebanyak 50 (lima puluh) yunit yang Alhamdulillah di setiap Rw semua mendapat bantuan masing-masing masyarakat yang tidak mampu bisa menerima bantuan bedah Rumah tersebut. Di Kabupaten Bandung Barat kurang lebih 165 Desa hampir semua Desa mendapat kan bantuan bedah Rumah, namun yang masyarakat dapatkan berupa material  agar tepat bantuan tersebut segera bisa di lakukan dengan sebenar-benarnya," Pungkasnya. (Atin/Yoyon)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM