Home » » Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Indihiang Semarak Di Ikuti Ribuan Peserta

Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Indihiang Semarak Di Ikuti Ribuan Peserta

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 26 Oktober 2018 | 21.41

Gerak Jalan Sehat Tingkat Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya Semarak Di Ikuti Ribuan Peserta

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Ribuan warga masyarakat Kecamatan Indihiang  antusias mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Indihiang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17 sekaligus HUT TNI Ke 73 dan launching Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ini bertempat di Lapangan alun alun Indihiang,21/10.

Turut hadir Asisten Daerah I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Drs  H.Nana Sudjana, M.Si, Camat Indihiang Drs Nanang Iskandar Z,  Sekmat Kec.Indihiang H.Agus Jamaluddin, Kapolsek Indihiang, Danramil, Kepala Puskesmas Indihiang, Kepala Puskesmas Parakannyasag Cecep  Nurdin, Para Lurah Se- Kec. Indihiang dan ribuan masyarakat peserta Jalan sehat  yang akan menempuh perjalanan sepanjang 10 km.

Drs.Nanang Z Iskandar Camat Kec.Indihiang mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17 sekaligus HUT TNI Ke 73, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Indihiang yang begitu antusias dan memiliki kepedulian tinggi dengan mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini. Ini merupakan puncak dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kecamatan Indihiang. Dimana sebelumnya telah diadakan pertandingan bola volley putra/putri dan lomba RW siaga. Dalam acara kali ini selain gerak jalan sehat juga ada lomba lomba tradisional seperti tarik tambang, balap karung, dengan tujuan utamanya untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga Kecamatan Indihiang untuk ke depannya dapat membangun Kecamatan Indihiang lebih baik lagi," Pungkas Camat Indihiang.

Walikota Tasikmalaya Drs.H. Budi Budiman berkesempatan hadir  mengatakan kegiatan ini pun sebagai bentuk rasa syukur warga Peringatan Hari Jadi ke 17 tahun yang merupakan sebuah usia menuju kedewasaan, mudah-mudahan Allah SWT semakin memberikan keberkahan bagi kita semua, Diharapkan seluruh warga Kota Tasikmalaya khususnya warga Kecamatan Indihiang dapat menjalin kebersamaan, dengan partisipasi dan semangat kebersamaan warga pembangunan di Kota Tasikmalaya dapat berjalan lancar,"Pungkas Walikota.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM