Home » » Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Tawang Dimeriahkan Penampilan Memukau

Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Tawang Dimeriahkan Penampilan Memukau

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 30 Oktober 2018 | 07.20

Gerak Jalan Sehat Tingkat Kec.Tawang Dimeriahkan Penampilan Memukau Drama Kolosal Kerajaan Romawi 

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Puluhan ribu peserta  Gerak jalan Sehat antusias memadati  Halaman Gedung Juang dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke- 17 juga Hari Sumpah Pemuda yang di gelar Kantor Kec.Tawang Kota Tasikmalaya,30/10.

Tampak Hadir dalam acara Gerak Jalan Sehat ini Asisten Daerah Setda Kota Tasikmalaya Drs.H.Nana Sujana, M.Si, Camat Kec.Tawang Kota Tasikmalaya  Drs.H.Deni Diyana, M.Si, Kapolsek Tawang, Danramil, Lurah Se-Kec Tawangn serta puluhan ribu peserta Gerak Jalan Sehat.

Camat Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Drs.H.Deni Diyana, M.Si saat diwawancarai mengatakan pihaknya kembali menyuguhkan Drama Kolosal Kerajaan Romawi ingin menghibur warga masyarakat Kec.Tawang yang belum menyaksikan pertunjukan ini yang mana Drama Kolosal ini dipertunjukkan di acara Kirab Budaya Helaran Jampana Tasikmalaya Oktober Festival 2018 yang begitu viral di medsos dan di media Online.

Camat H.Deni menambahkan kegiatan ini semua adalah rangkaian dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-17 serta Hari Sumpah Pemuda diharapkan Pembangunan Kota Tasikmalaya semakin maju dan berkembang khususnya bagi warga masyarakat Kec.Tawang serta mengajak kepada para warga agar dapat membiasakan pola hidup sehat, salah satu diantaranya dengan cara melakukan olahraga,"Pungkas Camat H.Deni Diyana.

Sebelum acara pengundian Hadiah dimulai di gelar pula Penampilan Drama kolosal Kerajaan Romawi yang di perankan Camat Kec.Tawang beserta staff Kecamatan dan Kelurahan disambut secara meriah oleh para peserta Gerak Jalan Sehat Tingkat Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM