Home » » Jaga Fisik, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Rutin Lari Pagi

Jaga Fisik, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Rutin Lari Pagi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 30 Oktober 2018 | 23.42

Penkostrad. Rabu, 31 Oktober 2018). Dalam rangka menjaga kemampuan prajuritnya, Batalyon Armed 11 Kostrad melaksanakan pembinaan fisik dengan lari pagi  keliling Kota Magelang sejauh 7 Km. Selasa (30/10/2018)

Diawali dengan pemanasan, lari pagi ini mengambil rute start depan Mako Yonarmed 11 Kostrad - Alun-alun Kota Magelang - Komplek Pecinan - Jl. Tidar Magelang - Jl. Gatot Subroto Magelang - Jl. Gunung Sunan Gunung Jati Magelang - Jl. Panembahan Senopati Magelang - Jl. Pangeran Diponegoro Magelang - Jl. Pahlawan Magelang - dan finish di Mako Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. yang memimpin langsung kegiatan lari ini menyampaikan, "Kita sebagai prajurit selain menjaga kedaulatan NKRI, kita juga harus menjaga fisik dan kesehatan yang salah satu bentuknya adalah lari pagi seperti ini"

"Dengan diadakannya lari pagi, saya harapkan seluruh prajurit dapat meningkatkan kemampuan dan ketahanan fisiknya. Sehingga bisa digerakkan setiap saat dalam menghadapi dinamika yang berubah pada akhir-akhir ini" sambungnya.

Seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad sangat antusias dalam melaksanakan lari pagi ini. Sembari menyanyikan lagu-lagu khas TNI mereka melahap setiap rute yang sudah ditentukan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM