Home » » Jaringan Internet Ngadat Pembukaan Pelaksanaan SKD Penerimaan CPNS Tasikmalaya Tertunda

Jaringan Internet Ngadat Pembukaan Pelaksanaan SKD Penerimaan CPNS Tasikmalaya Tertunda

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 26 Oktober 2018 | 21.38

Terkendala Jaringan Internet, Pembukaan Pelaksanaan SKD Penerimaan CPNS Di Tasik Di Tunda Waktunya

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Dengan kendala Infrastruktur dan waktu yang mepet karena hari Jum'at di Hari pertama Kota Tasikmalaya ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk wilayah Priangan Timur yang  digelar selama 3 hari dimulai pada Tanggal 26 -28 Oktober bertempatdi Gedung Serba Guna.

Di hari pertama, Jum'at 26/10/2018 pelaksanaan SKD Penerimaan CPNS nampak ribuan peserta semenjak pagi hari telah memadati Gedung Serba Guna dan sangat disayangkan sekitar pukul 09.30 ada pemberitahuan dari panitia, bahwa pelaksanaan kegiatan SKD diundur waktunya. Mendapati hal ini membuat kekecewaan para peserta.

Herman selaku Koordinator Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian Negara (BKN) saat diwawancarai awak media mengatakan menurut jadwal kegiatan ini dimulai jam 10, namun karena ada beberapa hal dengan terpaksa acara ini diundur hanya waktunya saja yang berbah. Direncanakan kegiatan ini akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Herman menjelaskan yang menyebabkan kegiatan ini mundur diantaranya hari Jum'at, infrastruktur belum lengkap seperti perlengkapan Komputer serta konektifitas ke jaringan, untuk komputer yang belum masuk ke ruangan ada sebanyak 100 buah komputer. Dalam kegiatan Seleksi ini akan terbagi menjadi 3 sesi, yang masing-masing sesi waktunya 90 menit, untuk peserta setiap sesi ada 360 orang,"Tandas Herman

Salah seorang peserta kegiatan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dirinya merasa kecewa kepada Panitia dengan kejadian ini disaat mau mulai acara seleksi malah mengumumkan pelaksanaan di undur waktunya tapi dipahami hari Jum'at waktunya sedikit dan panitia harus menyiapkan segala hal demi suksesnya acara ini bisa berjalan lancar. Pungkasnya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM