Home » » Jumat Barokah Persit Brigif Raider 9 Kostrad Turun ke Jalan Berbagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Jumat Barokah Persit Brigif Raider 9 Kostrad Turun ke Jalan Berbagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 | 00.37

(Penkostrad. Sabtu, 27 Oktober 2018).   Di sepanjang jalan Kota Jember terlihat puluhan ibu-ibu Persit Brigif Raider 9 Kostrad berbagi ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Jember, Jumat (26/10).

Kegiatan ini di prakarsai oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad Ny. Arqes Robby Suryadi, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi rezeki.

Adapun sasaran yang dituju diantaranya tukang kebersihan, tukang ojek, tukang becak, kuli bangunan serta masyarakat lainnya yang membutuhkan, masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena tidak biasanya para ibu-ibu turun langsung kejalan meskipun dibawah terik matahari menyengat tidak menyurutkan semangat untuk membagikan ratusan nasi bungkus.

Ny. Arqes Robby Suryadi selaku penggagas kegiatan sangat berterima kasih kepada para ibu-ibu Persit turut mendukung kegiatan ini dengan penuh keikhlasan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana yang diharapkan.

Salah seorang tukang becak mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu tentara karena uang hasil menarik becak sebagian rencananya untuk membeli makan siang, karena ibu- ibu tentara sudah memberikan nasi bungkus gratis sehingga uangnya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan di rumah.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat, khusussnya kepada masyarakat  Jember serta mempererat tali silaturrahmi antara Persit Brigif Raider 9/2 Kostrad dengan masyarakat. 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM