Home » » Kapolsek Tanggulangin Juga Babinsa Ramil 0816/06 Dampingi Anggota DPR RI Tinjau Tanggul T67

Kapolsek Tanggulangin Juga Babinsa Ramil 0816/06 Dampingi Anggota DPR RI Tinjau Tanggul T67

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 09 Oktober 2018 | 06.38

Kapolsek Tanggulangin Juga Babinsa Ramil 0816/06 Dampingi Anggota DPR RI tinjau Tanggul T67.


Pada Hari Senin siang 8/10/2018 Pkl 13.00 Wib Kapolsek Tanggulangin AKP Drs Hardyantoro Dan Babinsa Serda Khairul Anam mendampingi kunjungan Anggota Banggar DPR RI dari komisi V  Ir. H. Bambang Haryo Sukartono di lokasi tanggul T 67 Desa Gempolsari Kecamatan Tanggulangin.  

Pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI tersebit dalam rangka meninjau lokasi penurunan permukaan tanggul pada T 67 di Desa Gempolsari pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI menghimbau kepada PPLS agar sesegera mungkin melakukan rehabilitasi dan penguatan tanggul tersebut mengingat musim penghujan akan segera tiba pada kesempatan tersebut Ir. H. Bambang mengapresisasi kesigapan Kapolsek beserta anggota nya yang dengan dedikasi dan loyalitas mendampingi dan melakukan pemantauan situasi di wilayah tersebut, dalam kesempatan tersebut turut hadir Anggota PPLS Kades Gempol Sari Syahronie Aliem dan unsur Forkopimka Tanggulangin.

Kapolsek Tanggulangin menambahkan "Forkopimka Tanggulangin khusunya Polsek tanggulangin beserta anggota siap membantu masyarakat apabila sewaktu2 dibutuhkan dan anggota akan di siagakan untuk memantau perkembangan sekitar tanggul T67 anggota polsek tanggulangin secara berkala turut memantau perkembangan di sekitar T 67" pungkas Hardyantoro.

Dari Ramil 0816/06 Tanggulangin Kapten lnf Karyo Edi Yang Di Sampaikan oleh Babinsa Khairul Anam Juga mengucapkan terima kasih kepada DPR Rl Dari Komisi V Bambang H S. Ketanggul Lapindo Yang Berada diwilayah Desa Gempol Sari Kecamatan Tanggulangin yang pada Hari Jum'at 4 hari yang lalu mengalami Penurunan Tanggul Sekitar 2 meter yang mengakibatkan luapan lumpur jadi meluber Sampai ke pemukiman dan alhamdulillah Dari PPLS sudah secepatnya tanggap juga memperbaiki, meninggikan kembali seperti tanggul yang lainya sehinga kekhawatiran warga sudah berangsur membaik dan semoga di musim penghujan nanti tidak terjadi hal seperti ini dan di dalam acara kunjungan ini dari awal sampai selesainya acara kondisi stabil ,lancar, aman begitu ungkap Babinsa dari ramil 0816/06 Serda Khairul Anam.

(Eva/Zeey /Emil)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM