Home » » Karang Taruna Dusun Semampir Salurkan Dana Untuk Duka Donggala Dan Palu

Karang Taruna Dusun Semampir Salurkan Dana Untuk Duka Donggala Dan Palu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 | 05.05

KARANG TARUNA DUSUN SEMAMPIR SALURKAN DANA UNTUK DUKA DONGGALA, PALU

Sidoarjo, bidikfakta.com

Pemuda Karangtaruna Dusun Semampir RW 06 Ds. Sidorejo Kec. Krian Kab. Sidoarjo yang didampingi oleh Kepala Desa Sidorejo, bertempat di balai RW 06 serahkan dana untuk bantuan kemanusiaan korban tsunami Donggala, Palu melalui Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sidoarjo (27/10/18)

Penyerahan bantuan dana sosial untuk korban tsunami donggala-palu yang telah diserahkan dari karangtaruna dusun semampir kepada BMH Sidoarjo yang diterima oleh bapak Wahyudi,  merupakan dana yang berasal dari penggalangan dana karangtaruna Dusun Semampir RW 06 Ds. Sidorejo, pengalangan dana ini sdh dilakukan selama 3 hari berturut baik dengan cara penarikkan warga maupun pengalangan dana di Jalan Raya Bay Pass Krian.

Nanang selaku ketua karang taruna dusun Semampir mengatakan penggalangan dana bantuan kemanusiaan terhadap para korban tsunami di Donggala-Palu ini atas dasar prinsip kemanusiaan, kami juga selaku pemuda-pemudi bangsa ini merasa ikut prihatin terhadap musibah yang terjadi di Donggala-Palu. 

Kami hanya bisa membantu lewat kejauhan dengan Doa dan penggalangan dana semampu kami.

Karena kami tidak bisa membantu secara langsung. Sehingga kami memilih BMH Sidoarjo sebagai penyalur dana tersebut ke lokasi bencana Donggala-Palu (tuturnya)

Kepala Desa Sidorejo bpk Agus Triana sangat memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap kartar semampir RW 06 dimana telah memiliki inovasi dan pemikiran akan pengalangan dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap korban bencana tsunami di Donggala-Palu, mudah-mudahan dengn bantuan ini dapat meringatkan beban korban bencana. (tuturnya)

Sutrisno selaku ketua RT 25 yang didampingi oleh Mukit Ketua RW 06 mengatakan bahwa bantuan berupa dana yang telah dikumpulkan oleh karang taruna dusun Semampir memang tidak terlalu besar, tetapi dengan niatan yang tulus dan ikhlas ingin membantu saudara-saudara kita di Donggala-Palu itu yang terpenting, sehingga pemuda-pemudi kartar Semampir kedepan selain menunjang kegiatan kampung juga ikut berpartisipasi penyumbangkan ide dan gagasan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,tuturnya

Bapak Wahyudi dari BMH Sidoarjo mengatakan bahwa dana yang sudah diterima dari Kartar Semampir Rw 06 Desa Sidorejo ini akan segera kita diatribusikan dengan para donatur-donatur lainnya untuk kita salurkan secara langsung ke Donggala-Palu, dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak dari warga Dusun Semampir yang telah mempercayai kami untuk menyalurkan dana bantuan kemanusiaan tersebut kepada kami selaku BMH Sidoarjo, mudah-mudahan dengan bantuan Kartar semampir semkin maju dan kompak selalu.

(Eva/Zeey/Tris)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM