Home » » Kecamatan Purbaratu Gelar Bertajuk Gerak Jalan Sehat Bersodaqoh Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke - 17

Kecamatan Purbaratu Gelar Bertajuk Gerak Jalan Sehat Bersodaqoh Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke - 17

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 28 Oktober 2018 | 08.42

Kecamatan Purbaratu Gelar Bertajuk Gerak Jalan Sehat Bersodaqoh Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-17

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Ribuan peserta gerak jalan sehat yang diadakan Kecamatan Purbaratu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota  Tasikmalaya dengan rute perjalanan sekitar area kecamatan Purbaratu acara dipusatkan di halaman Kecamatan Purbaratu.Minggu,28/10.

Edi Ruhaedi selaku Panitia Pelaksana yang juga sebagai Sekretaris Kecamatan Purbaratu mengatakan kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka HUT Kota Tasikmalaya yang ke 17 yang dilaksanakan di Kecamatan Purbaratu, karena hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda oleh karenanya Kami dari Kecamatan Purbaratu melalui Ikatan Remaja Masjid pada hari Sabtu malam kemarin mengadakan acara Nada dan Dakwah
dan Hari kegiatan ini bertajuk Gerak Jalan Sehat Santai bersodaqoh  untuk memeriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke 17, pihak kami pun mengadakan berbagai pertandingan olahraga tapi kegiatan lomba ini tidak di pusatkan di Kecamatan Purbaratu, tetapi kegiatan lomba ini tersebar di enam Kelurahan. 

"Kupon yang dicetak pada acara gerak jalan sehat ini ada 20 ribu tiket dan  90 persen sudah tersebar ke masyarakat. Untuk harga tiket kami bedakan antara pelajar dan masyarakat umum. tiket untuk pelajar Rp 2500 dan untuk masyarakat umum Rp 5000,- dana hasil penjualan tiket ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan baik itu fisik maupun non fisik dalam artian kegiatan-kegiatan dakwah yang ada di Kecamatan Purbaratu.Tutur Edi.

Edi Ruhaedi juga menambahkan dalam pemberian hadiah Gerak jalan ini untuk memotivasi para peserta untuk tahun ini berbeda dengan tahun kemarin, untuk tahun ini pemberian hadiah ini kami kelompokkan menjadi 7 kotak yang 6 untuk Kelurahan dan yang satu kotak untuk para siswa yang mengikuti acara ini. Intinya dalam pemberian hadiah yang kami utamakan kuantitas bukan kualitas yang mana semua baik seluruh kelurahan dan pelajar rata dalam pembagian hadiah. pungkas Sekmat Edi .

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman didampingi Sekretaris Daerah Drs.H.Ivan Dicksan Hasanuddin,M.Si di acara pembagian hadiah utama berkesempatan hadir serta lakukan pembagian hadiah untuk para peserta Gerak Jalan Sehat Bersodaqoh.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM