Home » » Komando Distrik Militer 0505/JT Pada Program Triwulan Ke-III Melaksanakan Kegiatan P4GN

Komando Distrik Militer 0505/JT Pada Program Triwulan Ke-III Melaksanakan Kegiatan P4GN

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 12 Oktober 2018 | 23.24

Bidikfakta.com- Jakarta - Komando Distrik Militer 0505/JT pada program Triwulan Ke-III ini telah melaksanakan kegiatan  P4GN yang dilaksanakan dengan mengambil sempel tes urine anggota  Koramil 08/Duren Sawit sebanyak 28 gelas urine setelah pelaksanaan apel pagi di Halaman Koramil 08/Duren sawit, Kamis (11/10/2018).

Pasi Intel Kodim 0505/JT Kapten Inf Sayidan dalam kesempatan pengarahannya menjelaskan bahwa, " Pelaksanaan Tes P4GN di Koramil jajaran Kodim 0505/JT ini dilaksanakan dengan tujuan adalah mengecek secara berkala setiap tiga bulan sekali dan juga untuk pengecekan keterlibatan Babinsa terhadap Bahaya Narkoba, Jangan hancurkan Negara Indonesia ini dengan adanya penyalahgunaan Narkoba, dalam hal ini kita sebagai aparat teritorial jangan sampai terlibat didalamnya, ucap Pasi Intel.

" Menyakinkan anggota tidak terlibat Narkoba adalah harapan utama dari tugas pencegahan dini sebagai aparatur di wilayah yang berhubungan langsung dengan warga masyarakat. Perlu diketahui juga akibat dari bahaya Narkoba ini bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal yang memberi dampak nyata dari warga masyarakat dan diharapkan untuk anggota Koramil tidak  terlibat akan Bahaya Narkoba.

" Pelaksanaan Tes P4GN Koramil 08/Duren sawit ini dilakukan dengan secara bertahap dan berlanjut selama tiga bulan sekali serta dalam kesempatan hari ini yang dilaksanakan di Halaman depan Koramil adalah bentuk pelaksanaan kegiatan program Kodim Triwulan Ke-III, untuk anggota Babinsa Koramil Duren sawit,  anggota langsung melaksanakan  dengan baik, serta hasilnya telah didapat dari 25 peserta Tes P4GN adalah Negatif semua ", tegas  Pasi Intel

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Danramil 08/Duren sawit Kapten Arh. M.sianturi, Pasiinteldim , Dan Unit Inteldim, Pa Sandi dan anggota staf Intel serta  7 orang pemeriksa tandasnya @pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM