Home » » Koramil 01/Jatinegara Bersama Kapolsek, Camat ketua PPK ,PPS dan Bawaslu Kecamatan Jatinegara Melaksanakan Deklarasi Damai

Koramil 01/Jatinegara Bersama Kapolsek, Camat ketua PPK ,PPS dan Bawaslu Kecamatan Jatinegara Melaksanakan Deklarasi Damai

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Oktober 2018 | 15.51

Bidikfakta.com- Jakarta - Koramil 01/Jatinegara bersama Kapolsek, Camat ketua PPK ,PPS dan Bawaslu tingkat kecamatan Jatinegara melaksanakan deklarasi damai agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Wilayah Jatinegara berjalan aman dan damai .

Bapak Nasrudin Abu Bakar Camat Jatinegara  mengajak semua elemen masyarakat dan tiga pilar plus untuk deklarasi damai bersama perwakilan caleg dari sejumlah partai di Kantor Kecamaran Jatinegaral, Sabtu (27/10/2018).

Camat Jatinegara mengatakan, deklarasi ini bentuk nyata persatuan serta terjalinnya sinergitas antara tiga pilar dan warga masyarakat mulai Pemerintahan Kecamatan, TNI, Polri, Bawaslu, KPU dan masyarakat menjelang persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

"Pileg dan Pilpres 2019 ini bisa berjalan aman dan damai kalau berjalannya sinergitas yang solid dari semua pihak. Saya harapkan semua yang ada di wilayah Kecamatan Jatinegara ini bisa saling koordinasi dan komunikasi," ujarnya.

Menurut Danramil, Deklarasi damai harus disampaikan dan diterapkan hingga tingkat Kelurahan di jajaran Kecamatan Jatinegara. Yang deklarasi bukan pihak tertentu, tapi sampai di tingkat kelurahan pun harus ikut deklarasi damai ini. Kenapa, karena ini merupakan komitmen bersama. Ketika sudah berkomitmen, maka semua pihak siap mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya minta semua pihak agar pada  persiapan untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres harus disiapkan sejak dini. agar dapat diketahui kendala yang ada di Wilayah.

Danramil bersama tiga pilar meminta dukungan kepada seluruh komponen masyarakat serta dari partai politik yang ikut serta dalam kegiatan politik ini dapat menjaga tata tertib yang berlaku serta ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kampanye yang sudah dimulai sejak bulan September ini  harapannya perugas Babinsa serta Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kamtibmas wilayah dapat dibantu oleh warga masyarakat, bagi Caleg yang terdaftar  jangan menjelekkan dan menjatuhkan calon lain, apalagi sampai melakukan tindakan anarkis. Biarkan masyatakat yang menilai sendiri," tandasnya @pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM